Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Suka Beraktivitas di Luar Ruangan, Cari Udara Segar!

Mereka mencari ketenangan dari alam bebas

Raden Putri

Bagi sebagian orang tidak ada yang lebih baik dari beraktivitas di luar ruangan. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik dari berjemur dan menghirup udara di alam bebas. Entah itu di pegunungan atau sekadar bersantai di pantai.

Orang-orang tipe ini akan memilih berkemah daripada tinggal di hotel dan lebih suka berada di luar daripada di sofa untuk menonton TV. Tak hanya itu, mereka juga tak jarang mengajak orang-orang terdekatnya untuk berjalan-jalan menikmati alam. Menurutnya, suatu hubungan akan menjadi lebih erat jika banyak berada di luar ruangan dan melakukan kegiatan yang lebih bervariatif.

Dilansir dari Best Life, hal ini berhubungan dengan astrologi seseorang. Terdapat beberapa zodiak yang suka beraktifitas di luar ruangan. Siapa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Aquarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Aquarius adalah inovator alami dan dapat memecahkan masalah dengan cepat. Mereka sangat menyukai membawa diri baru kemeja serta menjelajahi hal-hal baru yang ditawarkan kehidupan. Selain itu, mereka juga akan menemukan banyak kedamaian saat berada di luar sehingga tahu bagaimana cara untuk menghargai keindahan alam. Zodiak yang satu ini juga senang berkumpul dengan teman-temannya di alam dan memikirkan rencana besar yang mungkin bisa dilakukan bersama-sama, seperti membuat kegiatan amal.

2. Aries

Pexels.com/Lucas Allmann

Orang yang berzodiak Aries benci jika hanya menghabiskan waktu untuk duduk dan diam saja. Mereka selalu mencari tantangan dan peluang baru di alam sekitarnya. Aries juga menyukai petualangan sehingga akan mengajak teman atau keluarganya untuk menikmati olahraga luar ruangan yang menguji adrenalin. Mereka memiliki semangat yang berapi-api dan selalu ingin menjadi orang pertama yang melakukan sesuatu.

3. Cancer

Pexels.com/Te lensFix

Cancer suka beraktivitas di luar ruangan jika masih berada dalam zona nyamannya. Mereka mungkin tidak akan melakukan kegiatan yang ekstrem. Tetapi, mereka lebih menyukai sesuatu yang tenang, seperti pegunungan dan pantai yang menyenangkan. Cancer juga kemungkinan besar akan mengatur perjalanan bersama keluarga untuk pergi ke pantai atau danau. Tempat-tempat ini akan menjadi penyembuh bagi jiwa mereka yang sensitif.

4. Virgo

Pexels.com/Le Anh Tuan

Virgo adalah zodiak berelemen bumi yang memiliki hubungan erat dengan dunia di sekitarnya. Saat Virgo membuat rencana atau kegiatan di luar ruangan bersama teman-teman atau keluarganya, mereka akan memastikan jika semua orang telah mendapatkan apa yang dibutuhkan selama perjalanan. Mereka akan membeli barang-barang berkualitas tinggi untuk membuat perjalanan menjadi nyaman dilakukan bersama-sama.

5. Taurus

Pexels.com/Julia Volk

Sebagai salah satu zodiak bumi, Taurus selalu mengambil setiap kesempatan untuk berada di luar ruangan. Bahkan beberapa hobi mereka berhubungan dengan alam bebas, seperti berkebun atau sekadar menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan alam sekitar. Meski begitu, mereka akan tetap beraktivitas pada tempat yang mereka kenal dan sukai. Pasalnya, mereka bukan tipe orang yang suka akan perubahan besar-besaran.

6. Sagitarius

Pexels.com/Andre Furtado

Sagitarius sangat menyukai memperluas wawasan mereka dengan berada di luar ruangan. Mereka memiliki keinginan alami untuk berkelana dan melakukan petualangan. Zodiak yang satu ini juga senang untuk mencari pengalaman baru dalam setiap kesempatan. Mereka sangat suka berpartisipasi dalam aktivitas ruangan apa pun. Hal ini terjadi karena Sagitarius mendambakan kebebasan dari alam untuk membantunya memenuhi kebutuhan. Selain itu, mereka juga senang melakukan kegiatan luar ruangan bersama orang-orang terdekatnya, seperti berkemah, hiking, atau sekadar berjalan-jalan di taman.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac