Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Supel, 6 Zodiak Ini Bisa Mendapatkan Jodoh dengan Mudah

Mereka pandai memanfaatkan kelebihannya

Raden Putri

Setiap orang pasti ingin mempunyai pasangan yang baik dan mampu membuatnya bahagia. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan atau jodohnya secara mudah. Tak jarang, kita harus berusaha keras terlebih dahulu agar bisa bertemu seseorang yang tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Walaupun demikian, beberapa orang justru memiliki keberuntungan untuk bisa menemukan pujaan hatinya dengan mudah. Hal itu bisa saja disebabkan karena sikap mereka yang supel dan mudah bergaul dengan orang lain.

Bahkan, melansir dari Astro Talk, beberapa zodiak yang mudah bergaul bisa mendapatkan jodoh dengan mudah. Lantas, siapa saja zodiak-zodiak tersebut? Simak ulasannya di bawah ini, yuk! Check this out!

1. Aries

Pexels.com/Arina Krasnikova

Zodiak pertama yang bisa mendapatkan jodoh dengan mudah adalah Aries. Zodiak yang juga dijuluki sebagai si bola api ini adalah sosok yang penuh energi. Mereka memiliki karisma yang bahkan bisa membuat setiap orang yang melihatnya tersenyum. 

Kecocokan tertinggi Aries umumnya bersama dengan zodiak berelemen api lain, seperti Leo dan Sagitarius. Ketika dua zodiak berelemen api bersatu, akan membentuk sebuah petualangan dan kegembiraan yang dinamik. Itu juga akan membuat mereka terlibat dalam kisah cinta yang selalu hangat.

2. Taurus

Pexels.com/Jonathan Borba

Taurus adalah zodiak yang stabil. Orang yang lahir di bawah tanda ini adalah batu karang yang setia dan kokoh. Mereka akan memiliki hubungan yang kuat dengan zodiak yang berelemen bumi, seperti Virgo dan capricorn. Hal ini akan membuat mereka berkomunikasi dengan bahasa yang praktis dan stabil satu sama lain.

Hubungan Taurus juga akan dibangun atas dasar kepercayaan, nilai-nilai bersama, dan dapat diandalkan dalam hal apapun. Bahkan, mereka mampu menjadi penyemangat hari-hari pasangannya, seperti kopi di pagi hari.

3. Gemini

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Sudah menjadi rahasia umum apabila Gemini adalah seorang social butterfly atau kupu-kupu sosial. Orang yang lahir di bawah tanda ini suka berpesta dan bisa banyak berbicara dengan orang-orang baru. Hal inilah yang membuat mereka dapat dengan mudah menemukan pasangannya. 

Adapun pasangan sempurna untuk Gemini seringkali berasal dari zodiak dengan elemen yang sama, yakni udara, seperti Libra dan Aquarius. Saat pasangan zodiak ini berkumpul, mereka mampu membuat obrolan seru tentang berbagai hal. Meski begitu, kebebasan untuk menjadi diri sendiri yang unik adalah elemen penting yang harus dimiliki oleh pasangan seorang Gemini.

4. Cancer

Pexels.com/Orione Conceição

Zodiak yang berlambang kepiting ini penuh kasih sayang dan empati. Mereka tahu persis bagaimana cara menyampaikan ikatan emosional tersebut kepada orang lain. Mereka mempunyai intuisi yang sangat tajam, bahkan lebih tajam dari bola kristal seorang paranormal dalam sebuah dongeng.

Zodiak yang akan cocok untuk Cancer biasanya berelemen air, seperti Scorpio dan Pisces. Koneksi ini akan membentuk berbagai perasaan yang mendalam. Mereka akan saling memahami naik turun emosi satu sama lain dan selalu mempunyai bahu untuk bersandar.

5. Leo

Pexels.com/Min An

Zodiak berlambang Singa ini terkenal karismatik dan bersinar layaknya supernova. Mereka murah hati dan ramah tamah. Pasangan zodiak yang akan cocok dengan Leo adalah zodiak yang berelemen api, seperti Aries dan Sagitarius.

Ketika dua zodiak berelemen api digabungkan, mereka akan menjadi pasangan yang penuh gairah dan memiliki petualangan cinta yang mendebarkan. Selain itu, kedua pasangan tersebut juga akan berusaha lebih cemerlang dari matahari untuk pasangan satu sama lain.

6. Libra

Pexels.com/Jonathan Borba

Libra adalah zodiak yang diplomatik dan menawan. Mereka memiliki senyuman yang dapat memikat siapa pun. Mereka juga akan cocok dengan zodiak yang sama-sama berelemen udara, seperti Gemini dan Aquarius.

Hubungan Libra akan seperti jungkat-jungkit yang sangat seimbang. Pasalnya, mereka memang merupakan pribadi yang menyukai keseimbangan dan kestabilan. Hal tersebut dapat terbentuk dari percakapan intelektual yang nyaman, harmoni dengan pasangan, dan aliran energi yang sama satu sama lain.

Itulah daftar zodiak yang bisa mendapatkan jodoh dengan mudah. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac