Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Temukan Kebahagiaan, Ini 5 Zodiak Perempuan yang Akan Menikah di 2024

Bersiap untuk memulai perjalanan cinta yang baru

Raden Putri

Tahun 2023 tersisa beberapa hari lagi sebelum berganti menjadi 2024. Menuju pergantian tahun tersebut, sejumlah prediksi dan ramalan muncul sebagai gambaran kemungkinan-kemungkinan untuk hari baru yang akan datang.

Dari banyaknya prediksi yang ada, Astro Talk mengungkapkan beberapa zodiak perempuan yang akan menikah di 2024. Dibanding zodiak yang lain, lima zodiak di bawah ini paling mungkin untuk memutuskan menikah dengan kekasihnya di tahun 2024. Mereka siap mengikat janji suci pernikahan dan memulai perjalanan baru dari kisah cintanya.

Lantas, siapa saja zodiak perempuan yang akan menikah di 2024? Yuk, langsung cek daftarnya di bawah ini!

1. Capricorn

Pexels.com/Tri M. Nguyen

Capricorn adalah zodiak berelemen tanah yang penuh tekad dan praktis. Mereka telah bersiap untuk mengucapkan janji pernikahan pada 2024. Berada di bawah kuasa planet Saturnus, zodiak yang satu ini membawa stabilitas dan komitmen terhadap sebuah hubungan. Oleh karena itu, 2024 adalah saat yang tepat bagi perempuan Capricorn melanjutkan hubungannya ke pelaminan. Di tahun depan, mereka akan memperdalam hubungan dan menjalin ikatan cinta yang abadi.

2. Taurus

Pexels.com/Tiến Dũng

Bagi perempuan Taurus, di 2024 mereka akan mendapatkan komitmen dan janji hubungan jangka panjang dari kekasihnya. Tahun depan, energi positif juga akan berpihak pada Taurus untuk melangkahkan kaki ke hubungan yang lebih serius. Ini adalah saat yang tepat bagi Taurus untuk memulai perjalanan baru bersama cinta sejatinya.

3. Libra

Pexels.com/SAN Wedding

Zodiak yang dilambangkan dengan keseimbangan dan harmoni ini menjadi sorotan untuk mendapat kebahagiaan pernikahan di 2024. Berada di bawah kuasa Venus, planet yang identik dengan cinta, perempuan Libra diramalkan untuk merasakan kebahagiaan dalam komitmen dan hubungan. Hal tersebut memberi peluang untuk pernikahan yang langgeng dan bahagia. Oleh karena itu, ini adalah waktu yang ideal untuk Libra mulai merencanakan pernikahannya.

4. Pisces

Pexels.com/Jin Wedding

Pisces dikenal sebagai zodiak pemimpi dan intuitif. Meski begitu, mereka memiliki sifat romantis yang akan membawanya menuju hubungan yang lebih serius di 2024. Di tahun depan, perempuan Pisces diramalkan akan mulai mempertimbangkan komitmen jangka panjang bersama pasangan. Pisces akan mengalami perjalanan cinta yang ajaib dan tak terlupakan menuju pernikahan yang bahagia.

5. Scorpio

Pexels.com/David Guerrero

Dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah, hal ini akan dimanfaatkan Scorpio untuk menarik pasangan di 2024. Kesenangan dan romantisme akan menjadi prioritas utama zodiak berlambang kalajengking ini. Mereka akan bersiap untuk pergi ke petugas pencatatan sipil dan menikah. Selain itu, awal tahun depan juga akan menjadi ajang bagi Scorpio untuk melupakan masa lalu dan memulai masa depan yang lebih cerah.

Itulah deretan zodiak perempuan yang diprediksi akan menemukan jodohnya dan menikah di tahun 2024. Siap menyambut tahun baru, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac