Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Suka Datang Terlambat Saat Berkencan, Ada Aquarius!

Mereka punya alasan tersendiri

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Bagi kebanyakan orang, ketepatan waktu merupakan sebuah kedisiplinan. Namun, ada beberapa orang yang cenderung suka terlambat. Mungkin ada beberapa alasan seperti kurang bisa mengatur waktu, mengontrol diri, atau memang kurang antusiasme.

Hal ini berlaku dalam segala situasi, termasuk saat berkencan dengan pasangan. Menurut astrologi, sikap tersebut berkaitan dengan zodiak yang mereka miliki. Melansir dari laman Elite Daily, berikut ini zodiak yang suka datang terlambat saat berkencan. Yuk, simak!

1. Aquarius

Pexels.com/Moose Photos

Aquarius adalah zodiak yang cinta kebebasan. Mereka nggak terlalu suka memikirkan perihal kewajiban yang sudah terjadwal sekali pun itu tentang berkencan. Bahkan, mereka bisa berontak karena mempermasalahkan waktu. Meski keras pada perspektifnya, tetapi Aquarius mempunyai inisiatif tersendiri. Jika datang terlambat, mereka tetap mampu membuat pasangannya terpukau.

2. Gemini

Pexels.com/John Paul Duhan

Alasan mengapa Gemini suka datang terlambat karena mereka sulit memutuskan pakaian apa yang akan dikenakan saat berkencan. Zodiak berelemen udara ini dikenal sering overthinking, sehingga mereka merasa harus tampil sempurna agar pasangannya terkesan.

Namun, Gemini sangat menyenangkan karena mereka mempersiapkan segala hal. Jadi, kalau kencan itu jadi terlambat, semua nggak akan terasa sia-sia.

3. Cancer

Pexels.com/Luiz Woellner Fotografia

Sebenarnya Cancer nggak bermaksud untuk datang terlambat, hanya saja mereka mudah panik dan gugup saat kencan pertama. Tetapi jika pasangan mereka mampu merayu, maka zodiak berlambang kepiting ini akan lebih terbuka dan semakin jatuh cinta. Pada dasarnya, Cancer adalah zodiak yang setia. Hanya saja, perlu waktu membuat mereka lebih luwes.

4. Sagitarius

Pexels.com/Antonio Conte

Seorang Sagitarius sangat mandiri dan kuat, mereka nggak suka batasan yang ditentukan. Zodiak ini juga nggak tertarik dengan kesamaan atau konsistensi. Jadi, mereka akan datang berkencan kapan pun mereka mau.

Meskipun Sagitarius enggan berkomitmen, tapi mereka paling bahagia ketika menemukan seseorang yang membuat mereka semangat hidup. Kalau kamu adalah orang yang tepat, mungkin perilaku suka ngaret ini bisa diatasi.

5. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Karena sering dilanda kesibukan, Aries sering kewalahan dalam menyesuaikan jadwal. Namun, mereka berupaya untuk menyelesaikan semuanya. Pemilik zodiak ini memang menjalani kehidupan yang penuh dengan janji pertemuan bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Zodiak berlambang domba jantan itu juga sering melompat dari satu acara ke acara yang lain dalam jangka waktu singkat. Oleh karena itu, nggak heran jika pasangan Aries harus selalu harus memakluminya jika mereka sedikit terlambat.

Itulah deretan zodiak yang suka datang terlambat saat berkencan. Ada zodiakmu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac