Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Curiga, 5 Zodiak Ini Suka Mengecek Ponsel Pasangannya

Umumnya karena masalah kepercayaan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Di antara kalian pasti ada yang suka mengecek ponsel pasangan, kan? Namun, kita semua pasti memahami, bahwa jika sedang menjalin hubungan, setiap orang memiliki privasinya masing-masing. Mungkin, ada beberapa orang yang membiarkan pasangannya untuk mengecek ponsel mereka. Namun, ada juga yang menyembunyikannya, bahkan jika itu tentang masa lalu mereka dengan mantan kekasih. Biasanya, hal seperti ini kerap kali menimbulkan kecurigaan. Padahal, hal yang paling mendasar dalam hubungan asmara adalah kepercayaan satu sama lain.

Tak jarang bagi orang yang merasa pengakuan dari pasangan itu tidak cukup, melainkan mereka butuh sebuah bukti nyata untuk melihat kesetiaan sang kekasih. Itulah yang mungkin menjadi alasan dasar mengapa kebanyakan orang secara diam-diam suka mengecek ponsel pasangannya.

Untuk mengetahui tipe orang yang seperti itu bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Jadi, Popbela akan membahas 5 zodiak yang suka mengecek handphone pasangannya dari beberapa sumber sebagai berikut.

1. Scorpio

Pexels.com/picjumbo.com

Mungkin akan terdengar remeh jika mengatakan bahwa Scorpio memiliki kesulitan untuk mengandalkan sepenuhnya terhadap orang lain. Mereka cenderung mudah curiga dengan kerahasiaan dan perilaku orang lain yang terlihat sangat rahasia menurutnya. 

Begitu pun juga dalam hubungan asmara, zodiak berlambang kalajengking ini memiliki masalah kepercayaan yang pada akhirnya akan membuat mereka putus asa. Karena itulah, Scorpio akan sering memeriksa ponsel atau e-mail masuk pasangannya. 

2. Pisces

Freepik.com/wayhomestudio

Pisces juga termasuk zodiak yang memiliki masalah kepercayaan. Pasalnya, mereka adalah seseorang yang romantis dan menaruh kepercayaan dengan pasangannya. Tak jarang Pisces jatuh cinta pada seseorang meski harus mengambil risiko. Kendati demikian, karena rasa penasaran yang tinggi, mereka akan mencoba mengintip saat pasangannya sedang menerima telepon, atau melihat isi chat pada ponsel milik kekasihnya.

3. Leo

Freepik.com/Tonodiaz

Sebenarnya, Leo adalah tipe orang yang sangat melindungi ponselnya dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Namun, jika untuk orang lain, mereka tidak berhati-hati dengan privasi. Nggak heran, kalau Leo akan secara langsung meminta temannya untuk membagikan kata sandi mereka.

Parahnya lagi, kalau dalam hubungan asmara, ketika Leo meminta kata sandi tetapi kekasihnya menolak, zodiak berlambang singa ini akan langsung mencurigai bahwa pasangannya selingkuh. Mereka akan menunggu momen ketika kekasihnya sedang tak sadar kalau ponsel mereka dalam keadaan terbuka, maka Leo akan langsung beraksi.

4. Cancer

Freepik.com/cookie_studio

Dalam menjalin hubungan asmara, zodiak Cancer kerap kali mengecek ponsel pasangannya. Baginya, mereka merasa berhak atas ponsel sang kekasih. Zodiak berlambang kepiting itu merasa khawatir jika pasangannya diam-diam melakukan perselingkuhan. Nggak hanya ponsel, mereka juga bisa memantau melalui media sosial.

Karena sulit percaya dengan orang lain, hal ini menjadikan mereka kurang menghargai sebuah privasi. Mungkin, tak sedikit orang dengan zodiak Cancer yang memiliki hubungan tidak sehat akibat trust issue yang dirasakan.

5. Gemini

Freepik.com/wayhomestudio

Bisa dibilang, Gemini termasuk orang sulit untuk menjalin hubungan yang penuh komitmen karena mereka juga memiliki masalah kepercayaan. Sering kali terlintas di pikiran bahwa pasangannya sedang berselingkuh di belakangnya. Keraguan itu membuat Gemini selalu mengecek ponsel sang kekasih, namun mereka juga tidak ada masalah jika ponsel milik mereka juga dilihat oleh pasangannya.

Kalau sedang menjalin hubungan dengan mereka, sudah pasti diwajibkan untuk saling bertukar kata sandi ponsel hingga media sosial. Tak peduli soal privasi, jika menolaknya tentu mereka akan semakin curiga.

Mengecekponsel pasangan secara diam-diam seperti ini sebenarnya tidak baik untuk hubunganmu. Ini hanya akan membuatmu semakin overthinking pada hal yang belum tentu sesuai dengan pikiranmu. Lebih baik hindari yang seperti ini ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac