Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Kekuatan Terbesar Setiap Zodiak Saat Menjalin Asmara

Apa kekuatan terbesarmu?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Menggunakan ilmu astrologi sangat membantu untuk mencari tahu seputar kehidupan percintaan. Mengetahui kekuatan asmara setiap zodiak dapat membantumu mengetahui letak potensi kekuatan terbesar dalam suatu hubungan. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mencapai hubungan yang langgeng.

Sebagai contoh, Gemini yang dikenal dengan kecerdasan dan keraguannya, Leo dengan kepercayaan diri dan kemurahan hati. Kendati demikian, kekuatan terbesar setiap zodiak dalam konteks hubungan asmara bergantung pada emosional dan komunikasi antar pasangan. Oleh karena itu, kekuatan terbesar setiap zodiak tidak hanya dari horoskop, tetapi juga bagaimana orang lain menilai kita. 

Popbela akan merangkum kekuatan terbesar setiap zodiak saat menjalin asmara. Yuk, simak penjelasan berikut yang dikutip dari laman Well+good berikut ini.

1. Aries: Insting yang kuat

Pexels.com/cottonbro

Aries memiliki indera keenam yang selalu mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuhnya dan apa yang diinginkan. Hal tersebut akan menjadi kekuatan terbesar saat menjalin asmaranya. Zodiak berlambang domba jantan ini mampu untuk berhenti mengejar dan membuang waktu untuk pasangan dengan mengirim pesan setiap hari sebelum pertemuan.

2. Taurus: Sensualitas

Pexels.com/Andreapiacquadio

Kebahagiaan secara mental dan fisik adalah hal yang hakiki bagi Taurus. Zodiak yang paling khas di semua panca indera ini dapat memberi kenyamanan terhadap orang yang dicintai. Berkencan dengan Taurus seperti dilimpahkan kemewahan. 

Karena nyaman dengan tubuh sendiri, getaran yang dirasakan akan membuat sistem saraf lebih tenang dan nyaman untuk pasangan Taurus. 

3. Gemini: Komunikasi

Pexels.com/Paveldanilyuk

Kekuatan terbesar zodiak Gemini ialah berorientasi pada komunikasi. Kebiasaan mereka adalah suka begadang semalaman untuk mengobrol apa saja dengan pasangan serta menikmati tahapan untuk pengenalan dari hubungan apa pun melalui komunikasi. Kekuatan terbesar itu akan menjadi pengajaran dan pembelajaran saat berkencan. 

4. Cancer: Mampu menjaga

Pexels.com/Shvetsanna

Seseorang dengan zodiak Cancer mampu membuat pasangannya nyaman berada di mana saja seperti di rumah sendiri. Menjalin asmara dengan Cancer akan membuat pasangannya merasa aman seperti hubungan tersebut terselimuti oleh rasa cinta karena kehangatan dari zodiak ini. Terlebih lagi, zodiak berlambang kepiting ini mampu merasakan emosinya sendiri. Hal yang paling mengagumkan adalah mereka mampu menangani pasangan mereka yang memiliki trauma di masa lalu.

5. Leo: Loyalitas

Pexels.com/cottonbro

Seperti lambangnya, zodiak Leo akan selalu melindung orang yang disayangi di mana pun berada. Rasa loyalitas yang ada pada diri Leo akan membuat pasangannya mudah menaruh kepercayaan terhadapnya. Zodiak berlambang singa ini akan menganggap kebahagiaannya juga bagian dari kebahagiaan pasangannya. Mereka akan melakukan apa pun untuk membuktikan kesetiaannya.

6. Virgo: Kepekaan

Pexels.com/cottonbro

Virgo dikenal dengan ketajaman dan detailnya pada semua hal, termasuk hal kecil. Jadi, mereka akan mudah sadar dan mengetahui jika pasangannya sedang tidak nyaman atau sedang marah sekalipun. Hal yang tersembunyi, Virgo lebih cepat menyadari dibandingkan zodiak yang lain. Orang berzodiak Virgo sangat sensitif dan mengetahui langkah apa yang akan diambil untuk penyelesaian masalah. 

7. Libra: Diplomasi

Pexels.com/Nataliyavaitkevich

Dilihat dari lambangnya yang berbentuk timbangan, sudah tidak heran lagi jika Libra adalah memulihkan sebuah harmoni setiap digagalkan. Jadi, mereka akan diam-diam menilai ketidakseimbangan dalam alur kencan ataupun hubungan jangka panjang dengan tenang tanpa harus menimbulkan pertengkaran. 

Mereka akan cenderung menimbang kedua sisi dalam suatu situasi. Dalam konteks hubungan asmara, mereka bahkan memprioritaskan pendapat pasangan mereka. 

8. Scorpio: Keintiman

Pexels.com/Budgeronbach

Seseorang dengan zodiak Scorpio memiliki kekuatan besar untuk mengetahui bagaimana membuat hubungan menjadi intens secara emosional. Kemampuan untuk membuka diri pada orang lain merupakan sifat alami Scorpio. Hubungan ini seolah memiliki keinginan dan kegairahan yang mendalam. Inilah menjadi kekuatan terbesar pada zodiak Scorpio.

9. Sagitarius: Optimis

Pexels.com/Vladakarpovich

Sifat optimis pada Sagitarius adalah menjadi kekuatan terbesar baginya. Hal tersebut akan berguna ketika mereka dalam konteks jalinan asmara. Mereka tidak akan menyimpan dendam dan dapat menyelesaikan konflik dengan baik. Gagal kencan bukanlah hal yang buruk untuk mereka, karena Sagitarius memiliki keyakinan bahwa masih ada yang terbaik di luar sana.

10. Capricorn: Kedewasaan

Pexels.com/Vladakarpovich

Ketika menghadapi konflik, Capricorn tidak akan menjadi lemah. Justru sebaliknya, Capricorn akan membuat pasangannya nyaman untuk melakukan tanggung jawab dan percakapan yang logis, sebagai contoh membicarakan topik yang sedang hangat. Zodiak ini akan bersedia bertanggung jawab atas semua tindakan yang dibutuhkan kapan pun. 

11. Aquarius: Kekuatan seperti persahabatan

Pexels.com/Rodnaeproductions

Aquarius memiliki bawaan secara alami bahwa menjadi teman sejati adalah inti dari setiap hubungan apa pun itu. Ini terlihat sebagai kekuatan terbesar dalam suatu hubungan, dengan mempertahankan rasa persahabatan melalui kencan yang unik atau percakapan mendalam.

12. Pisces: Tulus mencintai

Pexels.com/Yankrukov

Seseorang dengan zodiak Pisces ialah mereka yang senang melayani pasangannya dengan romantis. Ketika sedang jatuh cinta, Pisces akan sering memberikan pelayanan terbaik terhadap orang yang dicintainya. Tak hanya itu saja, mereka juga akan memperlakukan orang dengan baik, meskipun baru kenal. Memiliki pasangan berzodiak Pisces akan membuat pasangannya semakin cinta, karena inilah kekuatan terbesar dari seorang Pisces, mereka tidak akan menganggap enteng soal cinta.

Itulah kekuatan terbesar setiap zodiak saat menjalin asmara. Apa tipe idamanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac