Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Paling Sadis yang Suka Menyakiti, dari Aries Sampai Leo

Mereka suka menyakiti orang lain demi diri sendiri

Natasha Cecilia Anandita

Ada banyak sifat orang di dunia ini. Ada yang lemah lembut, baik hati, tidak suka kekerasan. Ada pula yang psikopat, sadis, dan suka menyakiti orang lain. Sifat-sifat ini mungkin bawaan dari lahir atau terbentuk karena lingkungan.

Salah satunya sadis. Sifat ini bisa berupa sadis secara tindakan maupun secara emosional, seperti suka memanipulasi atau mengatakan hal-hal jelek yang menjatuhkan orang lain.

Nah, ternyata sifat-sifat seperti ini bisa dilihat secara astrologi melalui zodiak. Astrologi menunjukkan ada beberapa zodiak yang dianggap paling sadis suka menyakiti dan mengapa mereka melakukannya. Penasaran zodiak mana saja? Berikut 6 zodiak paling sadis yang suka menyakiti, melansir dari YourTango. 

1. Aries

pexels.com/mikhail-nilov

Aries merupakan sosok yang sadis secara emosional. Dari segi percintaan, Aries memang suka mengejar orang yang ia suka. Saat orang yang disukainya acuh tak acuh padanya atau ingin putus, di saat itulah ia akan beraksi.

Ia akan berusaha dengan cara apa pun, bahkan jika harus berbuat jahat dan memanipulasi agar ia mendapatkan apa yang diinginkannya. Bukan karena cinta, tapi karena ia ingin orang tersebut berada di bawah kontrolnya.

Ia tidak peduli jika orang tersebut akan terluka dalam prosesnya. Tak hanya dalam percintaan, Aries juga akan berambisi dan bertekad kuat mendapatkan semua yang diinginkannya, walau harus melakukan hal yang tidak masuk akal sekalipun.

2. Aquarius

weddingwire.com/getty

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang bisa menerima orang lain, tapi ia juga mempermainkan orang lain, termasuk pasangannya, melalui pikiran untuk membuat pasangannya merasa tidak enak karena menjadi dirinya sendiri.

Ia mempermainkannya dan mencoba melihat seberapa keras sang pasangan bisa memenuhi harapannya. Ia tidak mencintainya apa adanya, tetapi untuk menjadi apa yang ia inginkan.

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang membosankan. Tapi, ia berpura-pura menjadi orang bodoh, dan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Ia diam-diam licik, dan menyusun rencana untuk menjatuhkan orang atau apa pun yang menghalanginya.

3. Gemini

freepik.com

Gemini biasanya pandai berkomunikasi. Tapi, jika dia terus-menerus membuat bingung, itu artinya ia mungkin bermain-main dengan hati dan membuat targetnya tidak tenang sehingga akan lebih mudah untuk dimanipulasi.

Contohnya, saat kamu PDKT dengan Gemini, suatu kali ia mungkin mengundangmu ke pernikahan adiknya, tapi beberapa menit berikutnya dia mengatakan bahwa dia berkencan dengan orang lain.

Bisa juga dia penuh kasih sayang denganmu di satu waktu dan kemudian menjadi dingin dan menyendiri di waktu berikutnya. Ini adalah bentuk sadis emosional yang sering dimainkan oleh Gemini dan mereka sangat menikmatinya.

4. Sagitarius

freepik.com

Sagitarius memang genit dan menawan. Tapi, dia juga cukup jahat termasuk dalam hal percintaan. Walau tidak semua, terkadang beberapa Sagitarius suka menggoda dan melihat orang lain saat ia sedang berdua dengan gebetannya. Ia juga tahu betul apa yang dia lakukan dan dengan sengaja melakukannya.

Tentu ini sangat tidak pengertian dan tidak sopan, kan? Itulah sisi sadis dari Sagitarius. Dia ingin memastikan bahwa kamu akan berada di sana jika dia membutuhkan, tetapi dia juga menjelaskan bahwa kamu tidak memilikinya. Jika kamu merasa terluka, dia akan melimpahkan kesalahan itu kepadamu.

5. Leo

pexels.com/rdne-stock-project

Leo memiliki rasa harga diri yang tinggi. Ia juga bangga dengan penampilan dan kualitas mengagumkan yang ia miliki dalam dirinya. Karena itu, tak sedikit dari para Leo yang menjadi sombong, angkuh, dan sadis baik secara fisik maupun emosional.

Contohnya adalah saat ia membuat diri seseorang merasa tidak cukup baik, mengkritik dengan nyelekit, atau melecehkan secara emosional lainnya. Ia juga akan melakukan apa pun untuk menjadi pusat perhatian, walau akan ada yang tersakiti. Itulah yang membuat Leo menjadi zodiak paling sadis.

6. Scorpio

freepik.com/pressfoto

Scorpio memang dikenal sangat sadis. Walau ia tahu kalau ia menyakitimu dan bahkan kamu sudah membicarakannya padanya, ia masih mungkin melakukan hal tersebut dengan sengaja.

Ini karena memang ia memiliki perilaku yang menjengkelkan dan sadis secara emosional. Satu-satunya hal untuk merasa lebih baik adalah menjauh dan menyelamatkan diri. Scorpio disebut sebagai zodiak yang paling bahagia dan puas ketika ia telah menyebabkan kerusakan, dan bahkan lebih baik lagi, jika kerusakannya permanen dan menghancurkan.

Itulah deretan zodiak paling sadis. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac