Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Laki-Laki yang Tak Peka dengan Pasangannya, Bikin Geregetan!

Ada zodiak si dia?

Natasha Cecilia Anandita

Kepekaan dari pasangan bisa membawa sesuatu yang lebih dekat dan intim dalam sebuah hubungan. Kamu mungkin akan merasa lebih diperhatikan dan disayangi serta mengenal satu sama lain secara mendalam. 

Tapi, tak semua orang punya kepekaan yang baik. Ada beberapa dari mereka yang kurang peka terhadap situasi dan dirimu. Gesekan-gesekan pun bisa mewarnai hubungan kalian karena kurang peka. Ternyata beberapa zodiak ini dikenal sebagai zodiak laki-laki yang kurang peka sama pasangannya. Kira-kira si dia termasuk nggak, ya? Penasaran? Langsung aja scroll ke bawah, ya!

1. Aries

freepik.com/jcomp

Para lelaki berzodiak ini memiliki sifat yang kuat dan mandiri. Itulah juga yang menjadi dasar mereka sering kali fokus pada tujuan dan ambisi mereka sendiri, yang akhirnya kurang memerhatikan perasaan dan kebutuhan pasangannya. 

Lelaki Aries mungkin terlalu sibuk dengan diri sendiri dan kurang peka terhadap kebutuhan emosional pasangan. Agar hubungan kalian tetap sehat, coba bicarakan baik-baik padanya saat kamu perlu sesuatu. Minta juga padanya untuk belajar memperhatikan dan mendengarkan kamu dengan lebih baik. 

2. Gemini

freepik.com

Si zodiak berlemen udara ini penuh energi dan suka berkegiatan. Laki-laki Gemini sering kali punya banyak minat dan hobi yang membuatnya sibuk. Sama seperti Aries, Gemini juga bisa terlalu fokus pada diri sendiri dan kegiatan-kegiatannya, sehingga kurang tega atau peduli dengan pasangan. Oleh karena itu, dia perlu diingatkan untuk memberikan perhatian yang cukup kepada kamu sebagai pasangannya dan melibatkan diri secara aktif dalam hubungan.

3. Leo

freepik.com/lookstudio

Leo sangat percaya diri dan penuh ambisi. Laki-laki Leo cenderung ingin jadi pusat perhatian dan mendapatkan pengakuan. Karena kecintaan pada diri sendiri yang teramat besar itu, Leo bisa saja fokus pada dirinya sendiri dan kurang memerhatikan kebutuhan emosional pasangannya. 

Cobalah ingatkan atau ajarkan dia untuk menghargai dan memberikan perhatian yang lebih kepada kamu, serta memahami bahwa hubungan bukan hanya tentang dia sendiri, tapi ada kamu yang juga terlibat di dalamnya.

4. Sagitarius

freepik.com

Ciri seorang laki-laki berzodiak Sagitarius adalah memiliki jiwa petualang yang bebas dan hasrat untuk menjelajahi dunia. Dia jadi kurang peka dengan pasangannya karena ingin tetap merasa bebas dan tak terikat. 

Saat menjalin hubungan dengan Sagitarius yang punya sifat seperti itu, ajarkan dia untuk memahami pentingnya komitmen dan dedikasi dalam hubungan. Ia juga perlu belajar untuk lebih peka terhadap perasaan pasangannya.

6. Aquarius

ignatianspirituality.com

Aquarius sering kali kurang peka terhadap perasaan pasangannya. Walau cerdas dalam berpikir, logis, dan realistis, tapi ia kurang bisa menempatkan diri di posisi orang lain, yang mungkin juga termasuk pasangannya.

Ia hanya belajar memahami perasaannya sendiri. Jadi, jika kamu tak bilang dengan jelas ingin sesuatu atau ia tidak melihat kamu memerlukan sesuatu, jangan berharap ia akan bertindak. So, komunikasi menjadi kunci penting juga untuk hubungan kalian. 

Setiap zodiak memang memiliki karakternya sendiri. Tapi, tak semua orang dengan zodiak di atas kurang peka, ya. Kamu mungkin menemukan sosok laki-laki yang super peka walau berzodiak di atas. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac