Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pandangan tentang Wanita Gemini di Mata Pria, Cerdas & Mudah Bergaul

Cerdas dan asyik, tapi suka plin-plan

Natasha Cecilia Anandita

Setiap zodiak diketahui punya sifat khususnya sendiri. Misalnya, Scorpio yang misterius, Leo yang suka jadi pusat perhatian, Aries yang ambisius, sampai Gemini yang ramah. Berbicara tentang Gemini, zodiak satu ini dikenal cerdas, kreatif, karismatik, tapi juga tak lepas dari pandangan bermuka dua. 

Dalam kehidupan asmara, Gemini dikenal penuh kasih, tapi sulit untuk berkomitmen. Ada beberapa hal positif juga negatif dari seorang Gemini. Berikut beberapa pandangan wanita Gemini di mata pria. 

1. Cerdas dan berwawasan

pexels.com/Andrea Piacquadio

Hal pertama dari perempuan Gemini di mata laki-laki adalah cerdas, berwawasan, serta percaya diri. Daya tariknya satu ini membuat para Gemini dikagumi laki-laki. Mereka begitu, mereka mengedepankan logika, sama seperti cara berpikir laki-laki. Gemini senang mendiskusikan sesuatu, ingin tahu segala sesuatu, suka mencari hal untuk dibaca, dipelajari, dan dialami. 

2. Mudah bergaul dan ramah

pexels.com/Andrea Piacquadio

Selain cerdas, Gemini juga dinilai mudah bergaul dan ramah. Mereka mudah menyesuaikan diri dalam situasi yang baru, mudah akrab dengan orang lain, sehingga para laki-laki tak canggung saat berkenalan dengan para perempuan Gemini. Tapi, keramahannya pada semua orang membuat lelaki juga jadi was-was, terutama ketika mereka menjadi dekat dengan laki-laki lain. 

3. Pintar berkomunikasi

pexels.com/monstera

Perempuan Gemini dikenal pintar komunikasi. Di mata laki-laki, mereka menyenangkan untuk diajak ngobrol, dapat berbicara dengan lancar, serta mampu menyampaikan pikiran dan emosinya dengan baik. Tak jarang, banyak laki-laki yang merasa nyaman berbicara dan terbuka dengannya. Mereka pintar memulai topik dan nggak pernah kehabisan ide obrolan.

4. Nggak konsisten

pexels.com/isadora-tricerri

Gemini itu nggak konsisten dan cepat bosan. Hal ini membuat Gemini dianggap sedikit red flag oleh para laki-laki. Mereka juga mudah terganggu dengan peluang-peluang baru, serta suka mengubah perspektif dan tujuannya.

Mereka cenderung terlibat dalam banyak hal, tetapi tidak menyelesaikannya. Perilaku inilah yang terkadang membingungkan teman dan keluarganya, terutama para laki-laki yang sedang dekat dengannya.

5. Tak suka berkomitmen

pexels.com/sagar-kumar

Hal lain tentang perempuan Gemini menurut para laki-laki adalah tak suka berkomitmen sehingga sulit memiliki hubungan jangka panjang. Gemini memang tak suka terikat dan suka dengan pasangan yang selalu menghadirkan hal baru dalam hubungannya. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dalam cinta, tetapi akan move on jika mereka merasa tidak puas dengan pasangannya.

6. Sedikit manipulatif dan kadang tak bisa jadi pendengar yang baik

pexels.com/klaus-nielsen

Karena kepandaiannya dalam berbicara, para laki-laki menganggap perempuan Gemini manipulatif. Dari beberapa pengalaman netizen yang dirangkum dari berbagai media sosial, mulai Quora sampai TikTok, banyak yang mengaku kalau Gemini cukup menipulatif, bermuka dua, tak bisa menjadi pendengar yang baik, sampai suka drama dan merasa jadi korban. 

Itulah pandangan-pandangan tentang wanita Gemini di mata pria. Kamu setuju, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac