Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Suka Mencari Kesalahan Pasangan, Bikin Kesal!

Kamu perlu hati-hati

Nafi' Khoiriyah

Menjalin hubungan adalah tentang saling menerima dan memahami. Jika salah satu pihak mencari-cari kesalahan yang lain sedangkan satunya terus-menerus disalahkan, maka akan sulit untuk mempertahankannya. 

Biasanya, sifat seseorang yang sering mencari kesalahan akan makin tampak seiring dengan berjalannya waktu. Jika dibiarkan, perilaku itu akan mengacaukan hubungan dan membuat pasangannya menderita. 

Berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang suka mencari kesalahan pasangannya. Kalau pasanganmu adalah salah satu pemilik zodiak di bawah ini, maka bersiaplah untuk menghadapinya. 

1. Virgo

Pexels.com/RDNE Stock Projec

Zodiak yang suka mencari kesalahan pasangan pertama adalah Virgo. Sifatnya yang perfeksionis membuat zodiak kelahiran 23 Agustus sampai 21 September ini selalu mencari kesalahan kekasihnya. Sebab, mereka cenderung mengambil keputusan saat bersama dengan pasangannya.

Virgo juga menawarkan solusi untuk menjadikan pasangannya sesuai dengan yang diinginkannya. Jika terus mengikuti perfeksionisme Virgo, maka hubungan akan menjadi lebih buruk seiring berjalannya waktu.

Mereka menganggap segalanya kecuali diri mereka tidak sempurna, begitu juga jika menyangkut tentang hubungan. Hal ini menjadi masalah yang serius jika tidak disadari. 

2. Sagitarius

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Bagi seorang Sagitarius, hidup adalah petualangan. Prinsip hidupnya itu juga berlaku soal hubungan percintaan. Mereka merupakan pengamat yang kuat dan cepat dalam bersikap pada pasangannya. 

Namun, sikapnya yang berterus-terang sering membuat pasangannya kesal. Sagitarius juga sering melihat kekurangan pasangannya sebagai hambatan.

Maka dari itu, untuk membangun hubungan yang sehat dengan Sagitarius, kamu sebagai pasangannya perlu untuk mengomunikasikannya. 

3. Leo

pexels.com/Pixabay

Mereka yang berzodiak Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian, termasuk dalam hubungan. Hal itu membuat mereka menilai kesalahan kecil pasangannya dan menginginkan pasangannya untuk berubah. 

Semua yang dilakukannya adalah karena ingin mencuri perhatian pasangannya. Mereka juga selalu memberikan nasihat agar pasangannya tampil seperti yang diinginkan.

Perilaku zodiak yang suka mencari kesalahan pasangan itu membuat Leo sering menciptakan jarak dalam suatu hubungan.

4. Scorpio

Freepik.com/Freepik

Terakhir, Scorpio termotivasi oleh keinginan untuk membuat pasangannya merasa kecil di hadapannya. Hal itu akan mendorongnya untuk menunjukkan kekurangan dari pasangannya. 

Kata-kata kasar yang keluar dari Scorpio juga akan membuat hubungan makin menjauh. Harga diri pasangannya pun dipertaruhkan karena sifatnya yang sering menggali kekurangan pasangan. 

Setiap zodiak memang tidak ada yang sempurna. Ada zodiak yang suka mencari kesalahan pasangan sehingga perlu seseorang yang tegas dan memahaminya. Jika kamu menghadapi pasangan dengan zodiak tersebut, cobalah bicarakan masalahnya dan atasi bersama, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac