Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Plin-Plan, Sikapnya Sulit Dipahami

Nggak tentu arah

Nafi' Khoiriyah

Kalau kamu merasa kesulitan untuk menentukan sebuah keputusan, mungkin saja kamu termasuk dalam zodiak paling plin-plan. Dalam astrologi, zodiak ini sering kali sangat sensitif dan tidak ingin keputusan yang diambilnya sampai menyakiti seseorang. 

Semakin banyak pengetahuan yang dimiliki, maka semakin sulit bagi mereka untuk mengambil keputusan. Begitu juga semakin kamu memikirkan suatu objek, maka makin sulit pula untuk mengambil tindakan. 

Apakah kamu termasuk dalam zodiak yang paling plin-plan? Temukan jawabannya dalam ulasan ini, ya!

1. Libra

pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak pertama yang paling plin-plan adalah Libra. Kamu yang memiliki zodiak ini tentu paham kalau sosoknya sulit mengambil keputusan karena berbagai pertimbangan. 

Mereka bahkan lebih mudah setuju dengan orang lain daripada mengambil risiko yang membuat mereka kesal. Namun sisi buruknya, Libra sering mengambil keputusan yang menimbulkan banyak hal negatif. 

2. Gemini

pexels.com/Alex Green

Gemini jadi zodiak paling plin-plan selanjutnya. Lambang zodiak ini yang kembar berkaitan dengan pikirannya yang sering terbagi dua. Bahakan, saat akan mengambil keputusan, Gemini pun tidak selalu sepakat. 

Sikap plin-plan zodiak ini sering kali muncul karena sosoknya yang tidak mau berkomitmen pada sesuatu yang membuatnya menyesal di kemudian hari. Saat mereka dipaksa untuk memilih, maka itu membuatnya merasa terkekang dan benar-benar tidak menyukainya. 

3. Pisces

pexels.com/Andrea Piacquadio

Sikap plin-plan seorang Pisces sering kali membuat peluang yang datang kepada mereka berlalu begitu saja. Mereka tahu apa yang harus dilakukan, tetapi kemudian justru lebih banyak berpikir sampai waktu berlalu. 

Setelah keragu-raguan itu, kesempatan yang datang tidak lagi ada. Semua sikap di atas menggambarkan sosok Pisces yang pemimpi dan intuitif. Sulit bagi mereka untuk memutuskan apa yang ada di kepala mereka dan apa yang dikatakan hati mereka. 

4. Virgo

pexels.com/Liza Summer

Memutuskan sesuatu yang kecil, seperti menu makanan saja membuat zodiak paling plin-plan ini kebingungan. Virgo punya pikiran yang analitis sehingga perlu fakta sebelum mengambil keputusan. 

Pikiran itu membuat mereka cenderung berpikir berlebihan dan mengkhawatirkan setiap detail keputusan. Bahkan, hal itu juga akan membuat mereka tidak mengambil keputusan sama sekali. 

Sikap Virgo itu dilandasi karena sosoknya yang enggan mengambil risiko dan lebih suka kepastian. 

5. Cancer

pexels.com/Pavel Danilyuk

Terakhir, Cancer ternyata masuk dalam zodiak yang paling bimbang. Sosoknya memang menyukai stabilitas sehingga sulit mengambil keputusan di luar zona nyamannya. 

Dikenal sebagai zodiak yang empati, Cancer mungkin terpengaruh oleh emosi orang-orang di sekitarnya. Hal itu akan membuatnya merasa seolah keputusan yang akan diambil berdampak pada orang lain. 

Ternyata kebimbangan yang kecil maupun besar itu bisa dijelaskan berdasar pada zodiak. Melihat penjelasan zodiak paling plin-plan di atas, apakah kamu setuju, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac