Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Marah, 6 Zodiak Ini Hobi Mengomeli Pasangannya

Semoga pasangan kamu bukan salah satunya, ya

Fikriah Nurjannah

Salah satu kebiasaan yang menyebalkan dan mungkin dimiliki oleh sebagian orang ya memiliki kebiasaan hobi marah-marah. Bukan hanya ke diri sendiri, tetapi yang paling menjengkelkan terkadang melampiaskan amarahnya juga kepada pasangan. Kebiasaannya tersebut akhirnya berdampak pada hubungannya dengan pasangan.

Selain itu, dalam dunia astrologi, kamu dapat mengetahui seseorang dengan kebiasaan ini melalui zodiak yang dimilikinya. Lalu, siapa saja zodiak yang mudah kesal dan sering memarahi pasangannya? Simak deretannya berikut ini.

1. Virgo

pexels.com/mikhail-nilov

Seorang Virgo dikenal sangat teliti dalam melakukan seluruh tugas yang dimilikinya. Oleh karenanya, ini adalah alasan mengapa terkadang seorang Virgo merasa tidak puas dengan cara pekerjaan yang dilakukan oleh pasangannya. Sementara, pasangan Virgo merasa bahwa omelan yang datang karena hal tersebut tidak pernah berhenti dalam hubungan mereka. Hal ini juga yang bisa menimbulkan rasa sakit hati padanya.

2. Taurus

pexels.com/timur-weber

Taurus diketahui mudah marah saat sesuatu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Oleh karenanya, pasangan Taurus perlu memperhatikan hal ini karena ini bisa menjadi pemicu ketegangan dalam hubungan asmaranya. Taurus juga diketahui seorang yang pendendam, namun akan menahan kemarahannya selama beberapa waktu. Ketika seorang Taurus kurang tidur, ini juga bisa membuatnya menjadi lebih mudah merasa kesal. 

3. Capricorn

pexels.com/vera-arsic

Saat seorang Capricorn dalam suasana hati yang buruk, hal kecil yang terjadi dapat memicu emosinya. Orang-orang di sekitar Capricorn juga dapat memperburuk mood-nya. Biasanya, kemarahan seorang Capricorn terjadi sebagai tanda bahwa ia memerlukan istirahat dan berhenti memikirkan kebutuhan orang lain. Oleh karenanya, pasangan seorang Capricorn perlu memperhatikan hal ini karena bisa menyulut pertengkaran dalam hubungan cinta mereka dan menimbulkan omelan marah-marah Capricorn pada pasangannya.

4. Leo

pexels.com/alex-green

Seorang Leo diketahui memiliki pendekatan yang cukup berlebihan terhadap kehidupan asmara atau rumah tangganya. Ia ingin semua dilakukan sesuai dengan preferensi dirinya sendiri. Inilah yang membuat seorang Leo sulit berpuas hati.

Meskipun pasangannya telah berjuang untuk memenuhi tuntutan keinginannya, tetapi ia merasa seolah-olah sedang diperintah, karena omelan marah-marah yang tidak berhenti diucapkan Leo. Inilah yang menyebabkan banyaknya pertengkaran terjadi dalam hubungan Leo dengan pasangannya.

5. Scorpio

pexels.com/budgeron-bach

Scorpio dikenal memiliki sifat sensitif, namun jarang menunjukkannya kepada orang lain. Ia juga cenderung menyembunyikan sifat tersebut di balik kemarahannya. Saat seorang Scorpio merasa tersakiti atau ada sesuatu yang membangkitkan perasaan tersebut di masa lalunya, maka ia akan menjadi sangat kesal dan marah-marah.

Selain itu, Scorpio juga biasanya marah-marah pada orang yang tidak dapat memahaminya atau malas belajar. Ini karena ia memiliki sifat yang sangat mandiri, sehingga ia tidak mengerti jika pasangannya pasif atau malas. Jika pasangannya berbohong, hal itu juga dapat memancing kemarahan Scorpio.

6. Cancer

pexels.com/pavel-danilyuk

Cancer diketahui sebagai orang yang suka tinggal di rumah. Ia juga menyukai segala suasana di rumah yang tenang, damai, dan sangat bersih. Oleh karenanya, seorang Cancer tidak suka saat rumahnya berantakan karena pasangannya. Ini bisa membuat seorang Cancer merasa terganggu yang kemudian marah-marah mengomeli pasangannya. Hal ini yang menyebabkan Cancer sering bersitegang dengan pasangannya dalam hubungan asmaranya.

Itulah 6 zodiak yang dikenal hobi memarahi pasangannya. Duh, semoga kita bisa lebih bijak untuk mengatur emosi, ya, terutama pada pasangan sendiri.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac