Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Dikenal Paling Galak, Tapi Gampang Luluh Sama Pasangan

Coba cocokin sama zodiaknya

Fajar Laksmita Dewi

Kalau pasanganmu memiliki sifat dominan yang sering bersikap angkuh, bukan berarti dia punya niatan buruk, lho. Barangkali hanya kurang nyaman jika ada satu hal yang janggal atau nggak sesuai dengan logikanya. Oleh karena itu, ia pasti segera melakukan pembenaran dengan cara-cara yang bisa jadi kurang pas didengar. Dengan sifat seperti itu, terkadang kamu pasti terheran-heran bagaimana dia justru bisa menjadi penurut kalau berhadapan sama kamu.

Kalau pasanganmu termasuk jajaran zodiak di bawah ini, tak perlu heran kenapa dia yang kerap terlihat galak, tapi seketika langsung melunak apabila berhadapan sama kamu. Siapa saja zodiaknya dan apa alasan di balik itu? Simak di bawah ini! 

1. Aries (21 Maret-19 April)

Unsplash.com/Allef Vinicius

Aries selalu mengerjakan satu proyek dengan maksimal, dia tidak akan berhenti sebelum tanggung jawabnya terpenuhi. Dia juga punya jiwa kompetitif yang melekat erat, makanya banyak orang menganggapnya galak karena ingin merajai setiap hal.

Namun, entah kenapa dia mendadak jadi penurut kalau sama pasangan. Sekuat-kuatnya Aries, dia pasti akan membutuhkan seseorang yang bisa memahami dirinya secara utuh, dan kerapkali itu hanya ditemukan dari pasangan. 

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Unsplash.com/Tim Stief

Kekakuan Taurus tampak nyata dengan sikapnya yang cenderung cuek. Taurus kerap terlihat dingin, meski sebenarnya dia tak bermaksud seperti itu. Kadang zodiak ini kurang bisa mengekspresikan apa yang dia mau, makanya beberapa orang menganggap kalau Taurus itu galak. Kamu akan dibuat heran dengan kelakuannya yang lembut kalau dihadapkan dengan pasangan. Ya begitulah Taurus yang kadang galak, tapi kadang juga mudah menerima ini.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Unsplash.com/Edward Cisneros

Tidak mudah menghadapi Gemini. Dalam satu waktu dia akan tampak sensitif; tapi di sisi lain kamu akan dibuat bingung dengan perhatiannya yang lebih-lebih. Geminian akan betulan galak kalau ada satu hal yang melewati batas kewajaran menurutnya, namun sebenarnya dia ini orang yang kooperatif, kok. 

Gemini biasanya kolot kalau sudah mempertahankan prinsip-prinsip yang diyakini. Tapi, ada satu waktu juga ketika dia mau nggak mau harus mengikuti apa yang dikatakan pasangan, demi hubungan dengan pasangan supaya tetap seimbang.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Unsplash.com/Rayul

Scorpio kerap melakukan 'pertahanan' dengan cara-cara yang unik, salah satunya adalah bersikap jutek sama orang. Meski begitu, zodiak ini cuma luarannya saja yang garang. Selebihnya dia sebenarnya orang yang mudah berteman ketika sudah diberi waktu buat saling mengenal. 

Kalau dengan pasangan, Scorpio bakal luluh sesaat ketika dia lebih diperhatikan. Pasangan Scorpio tahu betul bagaimana cara membuatnya lebih kalem dari biasa, salah satunya dengan menuruti apa yang diinginkan.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Unsplash.com/Kyle Bearden

Aquarius adalah pribadi yang susah ditebak, dia orang yang cukup unik dan hanya orang tertentu pula yang mampu memahaminya. Selain itu, Aquarius ini kalau sudah ingin sesuatu bakal diusahakan sampai dapat.

Dia bahkan tidak begitu peduli ketika ada orang yang bilang dia galak, asalkan dapat apa yang dia inginkan. Beda lagi kalau dengan pasangan, Aquarius akan berubah drastis dan justru mudah mengalah. Kedewasaannya tercermin nyata kalau berhadapan dengan pasangan. 

Namanya hubungan itu memang saling melengkapi, bisa menerima kurang dan lebihnya pasangan. Menurutmu, benar nggak kalau zodiak di atas termasuk mereka yang kerapkali galak, tapi juga bisa mengalah kalau sama pasangan? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak ini Konon Paling Galak, Tapi Gampang Luluh Sama Pasangannya"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac