Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Satu Hal yang Diam-diam Diinginkan Tiap Zodiak dalam Hubungan

Nggak ada salahnya untuk tahu, kan..

Emillia Wardhani

Setiap zodiak pasti memiliki setidaknya satu hal yang mereka harapkan dari pasangannya. Sering kali, hal itu tidak terucapkan karena berbagai alasan. Mungkin saja salah satu satu di antaranya merasa malu, merasa tidak enak, takut membuat pasangannya tidak nyaman, atau bahkan justru terlalu bangga untuk mengakuinya. 

Namun, penting untuk mengetahui kebutuhan pasanganmu agar benar-benar membuat mereka merasa dimiliki seutuhnya. Simak, yuk, hal-hal apa saja yang diinginkan masing-masing zodiak!

Aries (21 Maret – 19 April)

unsplash.com/@bayu_joo

Aries yang senang akan petualangan dan energik sangat suka menantang diri mereka sendiri. Mereka juga suka untuk selalu merasa benar dan membuat orang lain terpesona dengan kekuatan mereka, ditambah lagi karakternya yang tidak ingin dikalahkan.

Apa yang diam-diam mereka inginkan dari pasangannya adalah menantang mereka dalam setiap aspek kehidupan, mulai dari berolahraga bersama dan menyiapkan tantangan fisik aktivitas outdoor lainnya, hingga perdebatan emosional dan intelektual. Mereka suka memenangkan hatimu berulang kali dan menginginkanmu untuk mengagumi serta memuji pencapaian mereka, karena itu merupakan bagian terbesar dari kepribadian mereka.

Taurus (20 April – 20 Mei)

unsplash.com/@bayu_joo

Apabila pasanganmu seorang Taurus, mereka suka merasa aman dan diperhatikan. Apa yang diam-diam mereka inginkan dari dirimu adalah memanjakan mereka untuk sesekali. Kamu dapat memanjakan mereka dengan seporsi makanan enak atau barang-barang teknologi eksklusif yang diam-diam mereka incar.

Ini mungkin tidak terlihat menarik bagimu, tetapi mereka benar-benar menyukai semua hal yang berhubungan seperti makanan, mode, perawatan diri, dan hal lainnya. Buatlah mereka merasa spesial dan beri mereka sesuatu yang unik dan ekstra.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

unsplash.com/chewy

Gemini adalah zodiak yang sangat memperhatikan tentang perkembangan mental mereka. Mereka dikenal sebagai orang yang tahu segalanya yang dapat berbicara tentang hal tertentu dan pada saat itulah mereka sering merasa kurang beruntung oleh kebanyakan orang ketika terdapat kurangnya minat dan rangsangan untuk mental mereka.

Pasangan Geminimu diam-diam berharap untuk kamu mengajari mereka sesuatu yang tidak mereka ketahui. Mereka mendambakan informasi baru setiap saat, terutama dari orang yang mereka cintai. Buatlah hal itu menyenangkan bagi mereka, didik mereka tentang sesuatu yang kamu sukai atau mungkin kamu bisa menciptakan kesempatan untuk belajar hal baru bersama.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

unsplash.com/@nate_dumlao

Cancer adalah salah satu tanda horoskop yang sensitif dalam mencintai rumah, keamanan, dan keluarga mereka. Mereka memiliki hasrat bawaan yang mendalam untuk merasa dilindungi dan dipahami, itulah yang mereka inginkan.

Mereka suka diperhatikan dan mereka menyukai hal-hal romantis dan mendengar tentang bagaimana kamu mencintai mereka. Terkadang mereka terlalu malu untuk mengakuinya karena takut terlihat lemah. Maka, jangan biarkan mereka terlalu memikirkannya dan lakukan sesuatu yang penuh perhatian.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

herway.net

Leo adalah pembangkit tenaga listrik zodiak. Mereka menyukai citra luar mereka dan menyukai perhatian yang mereka dapatkan dari itu. Leo sangat suka dikelilingi oleh orang-orang, apalagi jika orang-orang tersebut adalah orang yang berjiwa besar dan memiliki pengaruh. Pesta yang seru versi Leo adalah dengan orang-orang yang tidak terlalu menganggap serius sesuatu dalam hidup dan stay chill.

Jika kamu punya pasangan berzodiak Leo, maka diam-diam dia menginginkanmu terlihat bagus untuk mereka. Mereka menginginkanmu untuk pamer atas hubungan terbaik kalian. Mereka ingin berusaha mewujudkan fantasi kecil mereka. Ini bukanlah sesuatu yang buruk, ini hanya cara Leo untuk bertukar energi.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

herway.net

Virgo terkadang dianggap terlalu praktis dan terlalu fokus pada hal yang mendetail. Banyak orang tidak terlalu menaruh perhatian penuh dengan Virgo. Itulah mengapa mereka terkadang didambakan oleh orang lain, terlebih apabila orang itu sangat mengenal Virgo. Hal inilah yang ingin orang-orang itu tunjukkan kepada Virgo, bahwa Virgo memang spesial.

Tunjukkan kepada mereka bahwa kamu memperhatikan hal-hal kecil tentang mereka dan katakan juga bahwa kamu peduli tentang bagaimana mereka juga peduli kepadamu. Buatlah hal-hal kecil seberarti mungkin bagi Virgo.

Libra (23 September – 22 Oktober)

herway.net

Libra adalah orang yang menyenangkan dan penuh kasih sayang. Mereka menyukainya ketika mereka dapat menunjukkan cinta dengan bebas. Di atas segalanya, mereka suka merawat pasangan mereka serta sangat menyukai romansa dan harmoni. Apa yang mereka inginkan darimu adalah memperlakukan mereka secara berharga dan mengakui cintamu untuk mereka.

Mereka senang mengetahui bahwa kamu peduli. Namun, mereka juga senang apabila kamu mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal yang membuat mereka jengah. Tunjukkan rasa terima kasih dan rasa hormat dan manjakan mereka untuk hal-hal yang mereka pedulikan. Pasangan yang bersama Libra akan sangat menikmati hal-hal sederhana ketika hidup bersama.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

herway.net

Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan misterius. Mereka terlihat bergairah, namun terkadang tertutup dan dingin. Mereka tidak 'kedinginan', mereka hanya terkadang takut disakiti. Itu bisa dimaklumi karena mereka memberikan kasih sayang dan cinta mereka seutuhnya. Hal itu mengapa, mereka sangat takut akan kehilangan.

Pasanganmu yang berzodiak Scorpio sebenarnya ingin kamu menunjukkan kesetiaan kepada mereka, sehingga mereka dapat dengan aman mengungkapkan siapa diri mereka dengan terbuka. Mereka ingin melihat komitmenmu dan menginginkanmu untuk tetap bersama mereka saat berada di titik terendah.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

herway.net

Sagitarius diibaratkan seperti pelawak zodiak yang mencerahkan zodiak lainnya. Mereka penuh dengan kebijaksanaan, karena sifat berani dan kemauan mereka untuk melangkah maju terhadap masa depan yang tidak pasti penuh optimis.

Apa yang mereka inginkan darimu adalah menunjukkan kepada mereka kebebasan dan penghargaan atas kebebasan, karena itu adalah obsesi utama mereka. Begitu kamu melepaskan kebutuhan yang mereka inginkan untuk mengendalikan Sagitarius, saat itulah mereka menjadi milikmu sepenuhnya.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

herway.net

Capricorn dikatakan sebagai tanda zodiak yang paling berorientasi bisnis di antara zodiak lainnya. Mereka menyukai disiplin dan ketertiban, tetapi mereka juga suka menikmati hasil kerja mereka. 

Zodiak yang satu ini, menginginkanmu untuk menunjukkan penghargaan atas kerja keras mereka dan mereka ingin kamu mengakuinya lalu menempatkan mereka di atas prioritas yang lebih penting. Capricornmu senang merasa berada di puncak dalam semua aspek kehidupan mereka.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

herway.net

Aquarius adalah salah satu tanda zodiak yang paling unik. Mereka menikmati hal-hal aneh dan mereka bangga karenanya. Biasanya, mereka juga jatuh cinta pada orang aneh juga. Mereka ingin kamu menunjukkan sisi gilamu dan juga menerima dan menghargai sisi gila mereka.

Mereka ingin kamu untuk benar-benar menjadi dirimu yang sebenarnya. Aquarius sangat tertarik pada keaslian dalam diri seseorang. Jadi, jika kamu berkencan dengan zodiak ini, janganlah terlalu banyak berpikir, ikuti saja arus mereka.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

elitedaily.com

Pisces adalah tanda zodiak yang paling menyenangkan. Mereka adalah pemimpi abadi yang suka menjelajahi dunia batin orang lain dan juga dunia mereka sendiri. Kekasih Piscesmu menginginkanmu untuk sering terlibat dalam percakapan yang bermakna dan mendalam dengan mereka. 

Tunjukkan ketertatikanmu pada minat mereka dan mereka akan mencintaimu seutuhnya. Mereka biasanya tidak peduli tentang materi atau obrolan yang membosankan. Mereka ingin mengetahui bagian terdalam dari dirimu dan berbagi kegembiraan dengan rasa sakit yang sedang kamu rasakan. Karena bagi sang Pisces, hal itu adalah bagian yang indah.

Itulah hal-hal yang sebenarnya sangat ingin dilakukan 12 zodiak terhadap pasangan mereka. Apa pun itu, komunikasi sangat memegang kunci dari hubungan yang terbuka. Apabila memang ada hal yang diam-diam kamu inginkan, nggak ada salahnya kamu ungkapkan ke si dia.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac