Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! 7 Shio yang Kemungkinan Besar akan Menikah di Tahun 2024

Apakah kamu termasuk salah satunya?

Elga Windasari

Tahun 2024 yang sebentar lagi akan tiba, dirayakan sebagai tahun Naga Kayu. Ini merupakan tahun sangat bagus untuk menjalin ikatan yang kuat dan cinta yang langgeng.

Kualitas positif dari kayu—seperti pertumbuhan dan fleksibilitas, yang dikombinasikan dengan sifat-sifat inspiratif dari hewan mitos ini, memastikan bahwa 2024 akan dipenuhi dengan peluang untuk pertumbuhan pribadi, kebahagiaan, dan keberuntungan.

Bagi beberapa shio di bawah ini, 2024 sepertinya akan menjadi tahun yang paling membahagiakan karena mereka kemungkinan besar akan melangsungkan pernikahan.

Jadi, apa saja shio yang akan mewujudkan impiannya menjadi sepasang pengantin di 2024? Ini daftarnya.

1. Shio Naga

Canva.com/Andhina Effendi

Sebagai tahun Naga Kayu, 2024 merupakan waktu terbaik bagi shio ini untuk melakukan lompatan besar. Para Naga, hubunganmu saat ini kemungkinan besar akan naik ke tingkat berikutnya dan kamu tidak lagi harus menjalani hidup sendirian.

Inilah saatnya bagimu untuk memutuskan apakah kamu menginginkan komitmen jangka panjang seumur hidup dengan pasangan saat ini atau menyerah pada godaan dan menikmati kesenangan sementara.

Apa pun yang kamu pilih, romantisme dan cinta yang kamu rasakan dan alami akan berlimpah.

2. Shio Kuda

Canva.com/Andhina Effendi

Pemilik shio Kuda, bersiaplah untuk lamaran pernikahan yang paling indah di musim panas ini!

Jika kamu telah menjalin hubungan asmara untuk sementara waktu, kemungkinan besar pasangan sudah siap untuk melamarmu.

Namun, kamu mungkin perlu mengambil waktu sendiri sebelum benar-benar meresmikan hubungan dengan pasangan.

Lalu, pastikan juga kamu dan pasangan sudah merencanakan semuanya dengan cermat, mengundang semua keluarga dan teman, hingga menentukan tempat, dan dekorasi. Jadi, jangan karena ini tahun terbaik, maka persiapan tidak dilakukan dengan matang.

3. Shio Macan

Canva.com/Andhina Effendi

Tahun 2024 akan membuka keinginanmu yang mendalam untuk meninggalkan status lajang dan beralih ke menikah.

Awal tahun adalah waktu terbaik untuk menentukan tanggal pernikahan karena memberikan banyak waktu untuk merencanakan perayaan selama masa pertunangan.

Di tahun ini, kelahiran seorang anak juga dapat semakin memperkuat hubungan pernikahanmu bersama pasangan, yang akan semakin menyatukan semua keluarga dan teman-teman.

4. Shio Ayam

Canva.com/Andhina Effendi

Shio Ayam makan, tidur, dan bernapas dengan romantisme, serta selalu bersemangat dengan ide untuk menetap bersama kekasihnya. Di 2024 ini, keinginan tersebut sepertinya akan terwujud.

Sementara shio Ayam yang masih lajang cenderung akan mengalami peluang romantis baru. Namun, lebih baik untuk melangkah dengan hati-hati dan bijaksana.

Ini karena 2024 mungkin tidak akan dipenuhi dengan hubungan yang intens dan berujung pada pernikahan. Tetapi, jangan putus asa karena tidak ada yang tahu kapan jodoh akan datang.

5. Shio Monyet

Canva.com/Andhina Effendi

Elemen Kayu di 2024 akan memunculkan sifat energik dan ekspresif si pemilik shio Monyet, yang mendorong mereka untuk menikah.

Pernikahan ini bisa terwujud karena shio ini pada dasarnya orang yang memiliki kesetiaan dan kesetaraan, serta saling mengagumi dengan pasangannya.

Monyet juga akan sangat diuntungkan dengan keselarasan mereka yang harmonis dengan energi Naga di 2024 ini.

6. Shio Anjing

Canva.com/Andhina Effendi

Jika kamu pemilik shio ini, bersiaplah untuk meneteskan air mata bahagia antara Juli dan Agustus 2024. Apalagi jika kamu memiliki pasangan bershio Monyet.

Kemungkinan besar, di 202 ini dia siap untuk menyatakan cinta padamu dan berlanjut ke jenjang berikutnya.

Ini karena romantisme dan komitmen yang serius menguasai kedua shio ini dalam kehidupan cinta sehingga pernikahan tidak terlalu jauh untuk dicapai!

7. Shio Kerbau

Canva.com/Andhina Effendi

Juli atau Agustus kemungkinan besar akan menjadi bulan-bulan yang mengubah hidup kamu, para Kerbau.

Selama waktu ini, kemungkinan besar kekasih akan melamar atau setidaknya berdiskusi denganmu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ini artinya, lonceng pernikahan akan berbunyi dengan keras dan jelas. Siap-siap untuk menyambut saat-saat bahagia dalam hidupmu!

Itulah deretan shio yang kemungkinan besar akan menikah di tahun 2024. Ada shio kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac