Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Bisa Menemukan Jodohnya Tahun Ini, Ada Gemini!

Ada zodiak kamu nggak, nih?

Anggita Ayu Pratiwi

Tahun 2024 mempunyai banyak sekali perjalanan cinta yang akan menarik untuk disimak. Lebih positif pada hidup dapat menjadi kunci penting untuk meningkatkan peluang dalam menemukan jodoh. 

Aura positif seseorang tidak hanya menjadi tanda kesehatan mental dan emosional, tapi juga dapat menarik lawan jenis untuk membangun kedekatan diri padamu. Dari hal tersebut, beberapa zodiak bisa meningkatkan peluangnya dalam menemukan jodohnya di tahun ini.

Sikap dan aura positif yang ada pada zodiak-zodiak ini membuat mereka berpotensi menarik perhatian lawan jenisnya. Berikut 7 zodiak yang bisa menemukan jodohnya di tahun ini. Yuk, simak bagaimana zodiak-zodiak ini meningkatkan peluang menemukan jodohnya!

1. Gemini: Lebih terbuka untuk berkomunikasi

Pexels.com/cottonbro

Tahun 2024 ini menjadi titik balik dalam kehidupan asmara Gemini. Mereka biasanya sangat sulit untuk terbuka secara emosional dengan lawan jenisnya, akhirnya di tahun ini bisa menjadi lebih percaya diri dan nyaman dalam berkomunikasi. 

Keterbukaannya tersebut menjadikan Gemini sebagai zodiak yang bisa menemukan jodohnya di tahun ini. Mereka dapat membangun koneksi secara mendalam dengan gebetannya. 

Keterbukaan dalam menyampaikan pikiran dan perasaannya dengan jelas mampu membuat aura positifnya semakin keluar. Mereka tahu bahwa kunci untuk menarik perhatian orang yang tepat buat mereka adalah komunikasi yang baik.

2. Leo: Berdamai dengan masa lalu

Freepik.com/Freepik

Di tahun ini, Leo sudah bisa menyembuhkan semua luka-luka masa lalunya. Mereka akhirnya dapat mengatasi ketidaknyamanannya, sehingga menjadi salah satu zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini. 

Leo yang sudah berusaha untuk berdamai dengan kisah masa lalunya, sekarang akhirnya bisa mengatasinya. Kini saatnya siap untuk menemukan cinta sejati dengan berdamai dari kisah masa lalunya. 

Leo juga sekarang dapat memberikan kesempatan untuk memulai hubungan baru. Mereka tidak akan lagi terbebani dengan cinta masa lalu, dan lebih bebas untuk membangun cinta yang baru di masa depan.

3. Virgo: Menata prioritas hidup dengan baik

pexels.com/Gui Vergouwen

Zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini selanjutnya adalah Virgo. Di tahun ini, mereka telah menemukan keseimbangan antara profesionalitas dan kehidupan pribadinya. 

Dengan kata lain, mereka bisa mengelola dengan baik mana yang harus diprioritaskan terlebih dahulu. Dari hal itu, Virgo mengetahui bahwa pengelolaan prioritas hidup dapat memengaruhi kehidupan asmara mereka dengan lebih positif. 

Para Virgo menjadi lebih tertata dalam hal waktu, sehingga mereka dapat memberikan perhatian dan waktu untuk pasangannya tanpa perlu mengorbankan karier dan tujuan pribadinya. Mereka cenderung akan menarik pasangannya untuk ikut sejalan dengan visi dan misinya.

4. Libra: Menjadi lebih mandiri

Freepik.com/Freepik

Libra bisa menjadi lebih mandiri di tahun ini. Biasanya mereka terlalu fokus dengan hubungan dan justru tidak bisa menemukan kebahagiaannya sendiri. 

Nah, di tahun ini, Libra lebih mandiri untuk menjalani kehidupannya dan menemukan hal-hal yang membuat dia lebih bahagia. Kemandiriannya ini justru menjadi pesona tersendiri yang membuat gebetannya jatuh hati dengan mudah. 

Sebab, dengan kemandiriannya ini, aura positif dari kepercayaan diri seorang Libra lebih terpancar. Hal ini membuat Libra menjadi salah satu zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini.

5. Capricorn: Kesalahan di masa lalu telah termaafkan

Freepik.com/Freepik

Tahun ini merupakan tahun yang damai untuk para Capricorn. Mereka seakan telah terbebas dari beban akan kesalahan dan kegagalan yang dilakukannya di masa lalu. Mereka sudah dapat memaafkan dirinya sendiri dan kesalahan orang lain. 

Selain itu, pintu hatinya pun telah mereka buka untuk hubungan asmara yang baru dan lebih baik. Karena itulah, Capricorn menjadi zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini. 

Berdamai serta dapat memaafkan masa lalu membuat Capricorn bisa lebih fokus untuk membangun masa depannya, tanpa harus terbayang masa lalu. Hati mereka menjadi lebih ringan dalam mempersiapkan tujuan dan masa depan.

6. Aquarius: Jadi lebih percaya diri

Pexels.com/Pixabay

Aquarius berubah menjadi lebih positif di tahun ini. Mereka sudah belajar untuk lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan. 

Biasanya mereka akan merasa cemas dan ragu-ragu dalam memilih sesuatu. Namun saat ini, Aquarius menyadari bahwa kepercayaan diri membuat mereka lebih memesona. Aquarius menjadi tahu apa yang ingin mereka kejar dan siap juga untuk menggapainya hingga berhasil. 

Sama halnya dengan mengejar dan menemukan pasangan hidupnya. Itulah mengapa Aquarius menjadi salah satu zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini.

7. Pisces: Realistis memandang hidup

pexels.com/ Andrea Piacquadio

Biasanya Pisces cenderung banyak berharap dalam menyusun rencana kehidupan dan cintanya. Namun, di tahun ini para Pisces menjadi lebih realistis memandang cinta dan kehidupan. 

Mereka akhirnya memahami bahwa kenyataan dan harapan bukanlah sesuatu yang dengan mudahnya terjadi seperti yang mereka inginkan. Pisces menjadi lebih pandai dalam mengelolah harapannya untuk bisa bahagia mulai dari kehidupan hingga percintaan. Hal ini justru membuat Pisces sukses dalam mencari pasangan. Itulah yang menjadi alasan mengapa Pisces masuk ke daftar zodiak yang bisa menemukan jodohnya tahun ini. 

Itulah 7 zodiak yang bisa menemukan jodohnya di tahun ini. Meskipun zodiakmu tidak masuk ke dalam daftar di atas, jangan khawatir tidak menemukan jodoh, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac