Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Urutan Zodiak Banyak yang Naksir, Leo di Posisi Pertama!

Kepribadian unik mereka, bikin banyak yang naksir!

Anggita Ayu Pratiwi

Setiap masing-masing zodiak pastinya memiliki keunikan, karena itu mereka juga memiliki kepribadian yang menarik dan memesona. Nggak heran kalau ada zodiak-zodiak yang banyak bikin orang-orang terpesona dan jatuh hati!

Penasaran apa saja zodiak yang masuk ke dalam daftar urutan zodiak banyak yang naksir? Berikut 6 urutan zodiak banyak yang naksir!

1. Leo

Instagram.com/enzystoria

Urutan zodiak banyak yang naksir pertama jatuh kepada Leo. Sifatnya yang dominan menjadi salah satu karakteristik yang paling dikenal dari zodiak api ini. 

Namun, di balik sifat dominannya, mereka juga terkenal sebagai manusia dengan karakter yang hangat. Sehingga membuat banyak orang dengan mudah merasa nyaman berada di dekat para Leo.

Selain itu, si pertama dalam urutan zodiak banyak yang naksir ini juga dikenal dengan kepandaiannya dalam menciptakan topik obrolan yang asik. Mereka bisa menjadi manusia paling seru untuk diajak berbicara, dari obrolan ringan hingga berat dan mendalam.

Dikenal sebagai orang yang dapat menghargai lawan bicaranya membuat banyak orang tertarik untuk sering-sering berbincang dengan Leo. Tidak hanya itu, Leo juga mempunyai kepribadian yang pemberani dan berani untuk menjadi diri sendiri.

Mereka juga tidak akan mau mengikuti perkataan orang lain jika tidak sesuai dengan prinsip yang mereka pegang. Sesuai banget sama lambang singanya, ya?

2. Aquarius

Instagram.com/raffinagita1717

Aquarius menjadi zodiak kedua di urutan zodiak banyak yang naksir. Hal ini dikarenakan para Aquarius yang dikenal beda dari yang lain serta eksentriknya.

Keunikannya yang berbeda dari zodiak lain ini membuat sifat dan tindakan para Aquarius jadi misterius dan tidak pernah terduga. Hal itulah yang membuat mereka jadi terlihat menarik dan banyak yang naksir. 

Orang-orang akan banyak yang ingin mengenal Aquarius lebih jauh, hingga akhirnya terjatuh pada pesona si pembawa air ini. Di balik kemisteriusan mereka, Aquarius juga salah satu manusia dengan prinsip yang kuat. Sebagai pasangan, zodiak air ini termasuk orang yang tidak takut dengan komitmen.

3. Gemini

Instagram.com/raisa6690

Sering kali, Gemini memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Sebagian orang, bahkan menganggap Gemini sebagai orang yang sulit untuk berkomitmen dalam hubungan percintaan. 

Meski begitu, urutan zodiak banyak yang naksir ketiga ini, justru bisa memancing banyak orang untuk jatuh pada pesona mereka. Mereka dianggap menarik sebagai pasangan karena kesan ramah dan baik dari seorang Gemini.

Meskipun pengalaman dalam menjalin hubungan seorang Gemini kurang baik, namun dengan sifat mudah bergaul, humoris, dan periangnya membuat orang lain nyaman dengan mereka. Sosok yang selalu ceria dan optimis ini menjadi salah satu zodiak yang menyenangkan dan memancarkan energi positif.

4. Libra

Instagram.com/pevpearce

Menurut banyak orang, Libra sangat ideal baik dari karakter maupun sifat sebagai pasangan. Mereka akan secara alami memancarkan aura memesona dan menawan yang bisa membuat orang lain jatuh pada pesonanya.

Selain itu, urutan zodiak banyak naksir keempat ini juga dikenal sebagai sosok romantis yang mudah bergaul. Makanya, nggak heran jika mereka mampu dengan mudah menarik perhatian orang lain untuk jatuh hati padanya. 

Apalagi, Libra juga terkenal mampu mengendalikan emosinya, sehingga bisa membuat orang-orang nyaman ada di dekatnya. Ketika menjalin sebuah hubungan, para Libra akan dengan senang hati memberikan banyak perhatian pada pasangannya.

5. Pisces

Instagram.com/therealdisastr

Pisces dikenal memiliki kepribadian yang sensitif, mampu berimajinasi dengan baik, dan terkadang cenderung dramatis. Sebagian orang terkadang melihat mereka mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh zodiak lain.

Makanya, nggak heran dengan kepribadian unik Pisces, mereka memasuki daftar urutan zodiak banyak yang naksir. Sisi sensitif dari Pisces membuat mereka populer dengan sifatnya yang mudah berempati pada orang lain. Kebanyakan orang menilai, sisi itu adalah sisi yang manis dan lembut.

Selain itu, Pisces juga terkenal akan kepedulian dan perhatiannya terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. Kepekaannya yang tinggi juga membuat banyak orang naksir dengannya.

6. Sagitarius

Instagram.com/maudyayunda

Di antara semua urutan zodiak banyak yang naksir, Sagitarius mungkin adalah zodiak teroptimis dan ceria. Kebanyakan dari Sagitarius memiliki love language quality time, mereka akan memilih menghabiskan waktu dengan asik bersama orang-orang yang mereka sayangi. 

Kehadiran Sagitarius selalu membuat suasana menjadi sangat menyenangkan. Energi positifnya inilah yang mampu menarik orang-orang untuk jatuh hati dan nyaman padanya. 

Di sisi lain, para Sagitarius ini juga dikenal dengan kemandiriannya yang menjadi dambaan orang-orang yang tidak suka pasangannya terlalu clingy! Sagitarius tahu kapan mereka harus clingy dan kapan mereka harus mandiri pada pasangannya. Nggak heran kalau banyak yang mendambakan menjadi pasangan dari Sagitarius.

Itulah 6 urutan zodiak banyak yang naksir, keunikan mereka membuat orang-orang terjebak pada pesonanya. Jadi, apa kamu salah satunya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac