Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Kuda Tahun 2024, Munculnya Konflik dalam Hubungan

Ketegangan dalam hubungan mewarnai tahun ini

Andhina Wulandari Effendi

Dalam astrologi China, shio Kuda adalah mereka yang lahir di tahun 1978, 1990, 2002, dan 2014. Shio Kuda dikenal sebagai pribadi yang berjiwa bebas, senang bertualang, dan berani mengambil risiko. Namun di tahun 2024 atau tahun Naga Kayu ini, shio Kuda justru diminta berhati-hati untuk tidak mengambil keputusan yang terburu-buru.

Selain itu, ada kemungkinan munculnya ketegangan dan konflik dalam hubungan yang tengah dijalani, sehingga shio Kuda diharapkan untuk bisa tenang saat menghadapi masalah. Selalu pikir panjang sebelum bertindak dan berbicara, agar tidak memperkeruh keadaan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah ramalan shio Kuda di tahun 2024 (tahun Naga Kayu), mulai dari asmara, karier, keuangan, dan kesehatan.

Ramalan cinta shio Kuda single

Freepik.com/lookstudio

Bagi shio Kuda yang masih single, tahun 2024 ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang menarik hati. Kamu merasa cocok dengannya, apalagi sepertinya obrolan kalian selalu mengalir dengan lancar. Namun seiring berjalannya waktu, kamu seperti menyadari ada hal yang mengganjal di hatimu.

Selalu percaya dengan insting kamu, Bela. Jika kamu merasa ada hal yang bikin hatimu merasa tak enak, sebaiknya jangan kamu diamkan. Kadang, mendengarkan suara hati kamu justru bikin kamu terhindar dari bahaya.

Ramalan cinta shio Kuda yang sudah berpasangan

Pexels.com/Timur Weber

Tahun 2024 atau tahun Naga Kayu juga akan membawa sejumlah tantangan bagi shio Kuda yang sudah berpasangan, baik mereka yang sedang berpacaran maupun mereka yang sudah menikah. Konflik, ketegangan, dan beda pendapat akan mewarnai hubungan kamu di tahun ini.

Kamu pun diminta untuk lebih tenang dan cobalah mengekspresikan diri dengan cara yang halus, ketimbang mengedepankan amarah dan bicara dengan emosional. Kesabaran dan kemampuan kamu dalam berkomunikasi adalah kunci keberhasilanmu dalam menghadapi masalah dalam hubungan.

Ramalan karier shio Kuda

pexels.com/George Milton

Pemilik shio Kuda yang baru saja memulai kerja atau membangun karier, hati-hati dengan orang yang berusaha menjegalmu. Kamu perlu berhati-hati, terutama saat berbicara dengan sesama rekan kerja maupun dengan senior di kantor. Sedangkan untuk shio Kuda yang berbisnis, kamu akan menghadapi perubahan tak terduga, yang bisa membuat bisnis kamu sedikit terguncang.

Ramalan keuangan shio Kuda

Freepik.com/Benzoix

Perubahan tak terduga juga terjadi dalam kondisi keuangan shio Kuda. Namun tak perlu khawatir, karena shio Kuda yang ulet, selalu menemukan cara untuk membuat kondisi keuangan kembali stabil. Berkat kreativitas shio Kuda, kamu pun berhasil mendapatkan pemasukan sampingan selain pekerjaan tetapmu.

Ramalan kesehatan shio Kuda

naturemadecures.com

Shio Kuda diminta berhati-hati saat melakukan aktivitas fisik selama tahun 2024 ini. Kecelakaan minor sangat mungkin terjadi saat kamu berolahraga. Sementara itu, kamu juga disarankan melakukan perubahan terkait gaya hidup dan pola makan.

Hindari kebiasaan-kebiasaan buruk seperti hang out hingga larut malam, melupakan sarapan di pagi hari, atau telat makan siang karena sibuk bekerja. Kamu mungkin merasa hal tersebut sudah biasa kamu lakukan, tapi jika terus dilakukan, tubuhmu akan merasa kelelahan juga pada akhirnya.

Itulah pembahasan mengenai ramalan shio Kuda tahun 2024. Tampaknya, kamu perlu berhati-hati, nih, di tahun Naga Kayu ini.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac