Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Kecocokan Zodiak Aries dan Gemini dalam Hubungan Asmara

Sering dibilang nggak cocok, tapi banyak kesamaan

Anatasia Anjani

Tidak mudah bagi Aries dan Gemini dalam menjalin cinta, hal itu dikarenakan keduanya sulit dipahami. Zodiak Aries dan Gemini sangat cocok satu sama lain mengingat ada banyak kesamaan ciri di antara keduanya.

Kesamaan mereka mencakup antusias terhadap hal-hal baru, kebebasan, dan ruang pribadi. Lantas, bagaimana kecocokan zodiak Aries dan Gemini dalam hubungan asmara? Yuk, cari tahu di sini!

1. Aries dan Gemini sebagai teman kencan

freepik.com/nensuria

Ketika seorang Gemini dan Aries mulai berkencan, mereka berdua berpikir sebagai teman yang menyenangkan. Mereka akan melakukan percakapan asyik, jalan-jalan bersama teman, dan pergi ke pesta. Bahkan saat mereka berduaan saja, bisa dipastikan itu tidak akan membosankan.

Apa yang tidak terpikirkan oleh seseorang, maka yang lain akan memikirkannya, sehingga terciptalah obrolan yang seru. 

2. Aries dan Gemini sebagai pasangan

Freepik.com/Freepik

Seorang Aries (baik laki-laki atau perempuan) sangat suka menaklukan seseorang. Seorang Gemini terpesona oleh keterusterangan seksual Aries. Seorang Gemini memiliki beragam ide, dan seorang Aries mewujudkannya.

Sebagai sepasang kekasih, mereka akan saling menantang, baik secara fisik maupun mental. Hot, penuh gairah, menyenangkan, dan eksperimental adalah cara terbaik untuk menggambarkan kehidupan seks pasangan Gemini dan Aries.

3. Aries dan Gemini saat menikah

Freepik.com/senivpetro

Mungkin saja pernikahan Aries dan Gemini sulit untuk terjadi tetapi bisa saja terjadi. Gemini dan Aries menjalani kehidupan yang mandiri dan aktif. Gemini bisa menjadi orang yang penuh rasa ingin tahu, nakal, dan plin-plan, sedangkan Aries selalu agresif mengejar hal baru berikutnya. Ditambah lagi, tidak ada yang tertarik untuk menetap di rumah dan berkeluarga.

Meskipun keduanya susah untuk berkomitmen, mereka berteman baik dan bisa saja memutuskan untuk menikah yang penuh gairah. Namun, masalah setelahnya mungkin muncul terjadi.

4. Kesamaan Gemini dan Aries

Freepik.com/Prostooleh

Gemini dan Aries membutuhkan kebebasan tanpa batas. Keduanya menyenangkan, genit, suka bersosialisasi, cepat berpindah dari satu situasi ke situasi lain dan dari satu orang ke orang lain, serta membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri. Selain itu, keduanya tidak dapat menanggung keterikatan emosional.

Keduanya juga memiliki hasrat untuk hidup dan menikmati masa kini. Aries dengan cepat masuk dan keluar dalam suatu hubungan. Gemini membutuhkan perubahan dan variasi. Dan keduanya akan melakukan apa saja agar tidak bosan.

5. Amarah Gemini dan Aries

Pexels.com/MART PRODUCTION

Aries adalah tanda Api. Gemini adalah tanda Udara. Api membutuhkan Udara untuk terbakar, namun Api dan Udara juga bisa menjadi campuran yang mudah terbakar. Gemini mempercepat konflik mereka dan membutuhkan keputusan terakhir sementara Aries langsung menemuinya. Keduanya memiliki emosi yang cepat dan sering kali tidak terkendali sehingga bisa meledak di waktu bersamaan.

6. Cara Gemini dan Aries mengusahakan hubungan romansanya

pexels.com/Dziana Hasanbekava

Meskipun keduanya menyukai hubungan romansa, mereka juga bersemangat tentang kemandiriannya. Seorang Gemini dan Aries dapat melalui banyak episode badai sebelum akhirnya mencapai keadaan yang stabil.

Yang dibutuhkan bagi kedua zodiak ini adalah rasa saling memahami dan kepercayaan. Pertama hal yang harus dilakukan adalah memberi kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri. Kedua, saling terbuka dan jujur. Ketiga menerima bahwa ada pertengkaran dan kecemburuan. Terakhir, pahami bahwa dalam berhubungan memang ada dinamikanya.

Nah, itulah enam kecocokan Aries dan Gemini dalam berhubungan. Meskipun ada plus minusnya, kalau kamu yakin dengan hubungan itu, jalani saja, ya, Bela! Asalkan hubungan itu tidak merugikan satu sama lain.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac