Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Cara Tiap Zodiak Recharge Energi, Pisces Pilih Meditasi

Dipengaruhi masing-masing planet dominan zodiak

Anatasia Anjani

Dari sudut pandang astrologi, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan energi kamu menurun. Salah satunya adalah ketika zodiak kamu berada dalam posisi yang tidak harmonis dengan planet-planet lain, seperti Saturnus, Neptunus, atau Pluto. Hal ini bisa membuat kamu merasa lelah, bosan, atau bahkan depresi.

Tapi jangan khawatir, ada cara untuk mengisi ulang energi kamu sesuai dengan zodiak kamu. Zodiak mencerminkan inti diri kamu dan apa yang kamu butuhkan untuk merasa bahagia dan bersemangat.

Berikut adalah tips untuk recharge energi berdasarkan masing-masing zodiak.

1. Aries

regymenfitness.com

Aries adalah pemimpin alami dan bisa mendapatkan energi dari posisi kepemimpinan. Karena Aries dikuasai oleh Mars—planet aksi—olahraga fisik juga bisa membantu, begitu juga mencoba hal-hal baru yang menarik. Aries tidak tahan dengan kebosanan.

2. Taurus

Pexels/ kampus production

Taurus menguasai suara dan dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan. Bernyanyi atau berbicara—jika kamu suka—bisa membuat Taurus merasa lebih berenergi.

Selain itu, berjalan-jalan atau menghabiskan waktu di alam juga bisa membuat Taurus merasa lebih berakar dan segar. Taurus juga suka makanan, jadi memasak atau menikmati makanan enak juga bisa membantu, selain berada di lingkungan yang nyaman dan positif.

3. Gemini

pexels.com/Helena Lopes

Gemini dikuasai oleh Merkurius—planet komunikasi—jadi percakapan, membaca, dan mungkin menulis adalah cara Gemini merasa terhubung. Gemini adalah sosok sosial dan tidak suka terlalu lama sendirian, dan perjalanan selalu menjadi stimulan bagi Gemini, begitu juga belajar.

4. Cancer

Pexels/ Andrea Piacquadio

Cancer dikuasai oleh bulan, jadi perasaan mereka sering berubah-ubah. Cancer adalah makhluk yang suka kenyamanan, jadi lingkungan yang indah dan hal-hal yang merangsang indera, seperti parfum dan mandi, bisa membantu mengisi ulang energi mereka.

Cancer sangat peduli dengan rumah dan keluarga, tempat mereka merasa paling aman. Seperti Taurus, Cancer juga suka makanan, jadi memasak dan berbagi makanan dengan keluarga dan teman bisa membuat perbedaan.

5. Leo

freepik.com/Lifestylememory

Leo dikuasai oleh matahari, dan matahari tidak ada artinya jika tidak bisa bersinar. Leo bisa bersinar dengan berada di sekitar orang lain, karena itu adalah bakat alami mereka.

Berdandan untuk tampil sempurna harusnya bisa menggairahkan Leo, begitu juga aktivitas artistik. Di dalam hati, Leo memiliki kegembiraan batin yang seperti anak-anak, dan menemukan cara untuk mengekspresikannya bisa membuat perbedaan.

6. Virgo

Pexels.com/ana tarazevich

Seperti Gemini, Virgo dikuasai oleh Merkurius, tapi mereka adalah dua tipe orang yang berbeda. Virgo tidak sesosial Gemini, tapi tetap suka memiliki lingkaran teman mereka sendiri.

Virgo merasa baik ketika mereka membantu orang lain, memberi saran, mengatur hal-hal, dan bekerja di belakang layar untuk menjaga semuanya berjalan lancar.

7. Libra

freepik.com/svetlanasokolova

Libra dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan. Jadi Libra bisa mendapatkan energi dari hubungan yang harmonis dan seimbang. Libra juga suka seni, musik, dan fashion, jadi mengekspresikan diri melalui kreativitas bisa membuat Libra merasa lebih hidup.

Libra juga suka damai, jadi menghindari konflik dan stres bisa membantu Libra merasa lebih tenang.

8. Scorpio

Pexels/Yan Krukau

Scorpio dikuasai oleh Pluto, planet transformasi dan kekuatan. Jadi, Scorpio bisa mendapatkan energi dari menghadapi tantangan dan mengubah hal-hal yang tidak mereka sukai.

Scorpio juga suka misteri, jadi mengeksplorasi hal-hal yang tersembunyi atau tabu bisa membuat Scorpio merasa lebih tertarik. Scorpio juga suka seks, jadi memiliki kehidupan seks yang memuaskan bisa membuat Scorpio merasa lebih bergairah.

9. Sagitarius

pexels.com/Andres Ayrton

Sagitarius dikuasai oleh Jupiter, planet keberuntungan dan petualangan. Jadi, Sagitarius bisa mendapatkan energi dari melakukan hal-hal yang menyenangkan dan berisiko.

Sagitarius juga suka belajar, jadi membaca, menonton, atau mengikuti kursus bisa membuat Sagitarius merasa lebih pintar. Sagitarius juga suka bepergian, jadi mengunjungi tempat-tempat baru dan berbeda bisa membuat Sagitarius merasa lebih luas wawasannya.

10. Capricorn

freepik.com/lifeforstock

Capricorn dikuasai oleh Saturnus, planet disiplin dan tanggung jawab. Jadi, Capricorn bisa mendapatkan energi dari mencapai tujuan dan meraih prestasi. Capricorn juga suka bekerja keras, jadi menyelesaikan tugas dan proyek bisa membuat Capricorn merasa lebih puas.

Capricorn juga suka uang, jadi menghemat atau menginvestasikan uang bisa membuat Capricorn merasa lebih aman.

11. Aquarius

Pexels.com/RODNAE Productions

Aquarius dikuasai oleh Uranus, planet perubahan dan kebebasan, jadi Aquarius bisa mendapatkan energi dari melakukan hal-hal yang berbeda dan unik. Aquarius juga suka teknologi, jadi menggunakan gadget, internet, atau media sosial bisa membuat Aquarius merasa lebih terhubung.

Aquarius juga suka kemanusiaan, jadi berpartisipasi dalam gerakan sosial atau amal bisa membuat Aquarius merasa lebih bermanfaat.

12. Pisces

pexels.com/Felipe Borges

Pisces dikuasai oleh Neptunus, planet mimpi dan fantasi. Jadi, Pisces bisa mendapatkan energi dari melarikan diri dari kenyataan dan masuk ke dunia imajinasi.

Pisces juga suka seni, jadi menonton, mendengarkan, atau membuat karya seni bisa membuat Pisces merasa lebih terinspirasi. Pisces juga suka spiritualitas, jadi bermeditasi, berdoa, atau berhubungan dengan alam bisa membuat Pisces merasa lebih damai.

Itulah cara masing-masing zodiak me-recharge energinya. Kamu bisa coba tuh, Bela! Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan kebahagiaan kamu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac