Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Ketahui Ramalan Zodiakmu untuk Bulan November 2022

Mulai dari cinta hingga karier

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2022 akan segera berakhir, lantas bagaimana kehidupan yang sudah kamu lewati di tahun ini, Bela? Apakah dipenuhi dengan rasa kebahagiaan, atau justru malah sebaliknya?

Memasuki penghujung tahun 2022, tepatnya di bulan November, tentunya akan banyak cerita baru yang terciptakan untuk ke-12 zodiak yang ada. Mungkin, selama satu bulan nantinya ada beberapa zodiak yang berada di puncak karena keberuntungannya dan ada juga yang harus berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Nah, pasti para pecinta zodiak sudah mulai penasaran bagaimana ramalan zodiak pada bulan ke-11 ini, ya? Sebelumnya, perlu diingat bahwa ramalan ini tidak sepenuhnya benar, namun bisa jadi pengingat jika ada nasihat yang diberikan padamu. Yuk, langsung aja intip ramalannya di bawah ini. Check it out!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pinterest.com

Hai, Aries! Pada bulan November ini, kamu diperingatkan untuk memperhatikan keuanganmu dan disarankan mulai membatasi pengeluaran, sebab kamu akan mendapatkan jeda finansial di pertengahan bulan ini.

Dalam hal asmara, sedikit permasalahan akan menghampiri hubunganmu. Pasanganmu mungkin secara keliru mengaitkan setiap hal dengan sesuatu yang sebenarnya tidak penting, jadi perbedaan pendapat ringan akan kamu rasakan.

2. Taurus (20 April - 20 Meil)

Pinterest.com

Perubahan haluan dalam situasi keuangan akan memungkinkan kamu menginvestasikannya untuk usaha yang berpotensi menguntungkan. Sebagai hasilnya, kamu dapat menghemat lebih banyak uang dan mempersiapkan masa depan yang lebih aman. 

Taurus juga akan mempunyai kesempatan dalam mendapatkan hubungan yang lebih dengan seseorang. Secara tiba-tiba pula, perasaaan kalian akan tumbuh dan menyatu bersama. Namun, yang perlu diingat adalah kecemburuan serta rasa tidak aman bisa muncul seketika di pertengahan November nanti. Hati-hati dalam menyikapinya, ya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pinterest.com

Kamu harus berani dalam mengambil lompatan besar dan mengisi keyakinan serta memercayai proses yang sedang kamu jalani. Singkatnya, jadilah seseorang yang optimis dan mulai percaya pada rencana Tuhan.

Jika hal itu sudah bisa kamu lakukan, maka karier yang kamu miliki akan meningkat seiring waktu. Situasi keuangan juga membaik dan hubungan yang kamu punya akan semakin kuat. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pinterest.com

November 2022 akan menjadi sumber kesempatan bagus dalam melakukan diskusi yang cukup sulit dalam hal pekerjaan. Kamu akan dengan mudah bersosialisasi dan bisa langsung akrab dengan rekan kerjamu.

Adapun bulan ini bisa jadi momen yang pas untuk kamu memberanikan diri membuka hati serta membicarakan sesuatu hal secara mendalam dengan orang-orang yang kamu sayangi mengenai kehidupan masa depan kalian.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pinterest.com

Keadaan darurat keuanganmu dapat dihindari dengan menjaga pengeluaran sesuai dengan kebutuhan dan pendapatan saja. Mulailah dengan memikirkan kepentingan terbaikmu untuk menjauh dari apa pun yang dapat membahayakan finansialmu ke depannya.

Pesan untuk Leo di bulan ini, jika kamu benar-benar peduli dengan orang yang kamu sayang, coba luangkan waktu untuk bersenang-senang dengan mereka. Sebab, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa sayangmu kepadanya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pinterest.com

Setumpuk pekerjaan menunggumu di bulan ini, jadi bersiaplah bekerja lebih keras untuk menyelesaikannya. Tapi, tak perlu takut, kesehatanmu akan tetap terjamin baik dan kamu hanya perlu upaya untuk mempertahankannya.

Jangan stres mengenai keuangan karena tabunganmu terlihat aman. Selanjutnya, kamu menemukan cara praktis untuk meningkatkan kemampuanmu dalam menabung. Kamu pun akan berhubungan dengan orang yang dicintai, serta dianjurkan untuk membawa beberapa terobosan emosional yang memungkinkan kamu merasa lebih aman.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pinterest.com

Kamu mungkin mendapatkan energi yang berapi-api, namun terasa tidak seimbang. Akan ada gesekan antara informasi yang diekspos dengan apa yang dirasakan oleh intuisi. Cobalah untuk tidak mengambil hal-hal terlalu pribadi, sebab tidak semua orang sedang berada dalam situasi mood yang baik.

Pada catatan lain, kamu sudah melalui masa sulit belakangan ini, dan saat kamu sedang mempertimbangkan perubahan pekerjaan. Segalanya akan berbalik menjadi lebih baik kepadamu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pinterest.com

Pada bulan ini, cobalah untuk mengambil peran kursi belakang sebanyak mungkin untuk menghindari pertikaian dan konflik dengan orang yang kamu sayangi. Pasalnya, profesimu akan menuntut lebih banyak waktu dan komitmen, sehingga pasanganmu merasa terlupakan.

Nasihat dari orang yang kamu sayangi tersebut akan sangat berharga. Dengarkan dan lakukan jika kamu ingin meningkatkan nilai kehidupanmu.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pinterest.com

Hal-hal luar biasa mungkin terjadi bulan ini, tetapi jika kamu mengejar apa yang benar-benar kamu inginkan. Kamu hanya perlu fokus kepada dirimu sendiri selama beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dapat berguna untuk menyelaraskan emosi, orang, ataupun situasi yang selama ini kamu tutupi atas nama evolusi pribadi.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pinterest.com

Mengetahui bahwa orang yang kamu sayangi bergantung padamu adalah perasaan yang luar biasa, kamu akan merasa sangat dihargai dan dicintai. Tetapi, jika kamu merasa kewalahan, ingat apakah kamu sudah memberi dirimu sendiri perhatian yang cukup atau tidak. Jangan hanya fokus kepada seseorang yang kamu cintai saja, tapi ingatlah dirimu sendiri juga.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pinterest.com

Tidak apa-apa mengutamakan diri sendiri jika kemampuanmu untuk mengekspresikan diri secara bebas dan jujur terancam oleh orang lain. Namun, kamu harus tetap peka terhadap emosi orang lain di sekitar, ya.

Sementara itu, di bulan ini kamu harus banyak waspada mengenai beberapa hal, yakni kesehatan, finansial, dan pekerjaan yang mungkin salah satunya bisa terjadi hal buruk yang tak terduga.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pinterest.com

Setelah waktu yang cukup lama, akhirnya kamu akan mendapat pengakuan atas apa yang telah kamu lakukan. Pertahankan niat dan usahamu yang fantastis, karena bisa membawa banyak perubahan positif dalam hidupmu.

Tetapi, kesehatanmu juga harus diperhatikan. Jangan abaikan gejala ringan sekali pun dan mulai lakukan pemeriksaan rutin agar kesehatanmu tetap terjaga.

Itulah ramalan masing-masing zodiak untuk bulan November 2022. Bagaimana dengan zodiakmu bulan ini, Bela? Adakah hal baik yang datang padamu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac