Sama-Sama Cerdas, Ini Kecocokan Virgo dan Aquarius Kalau Jadi Pasangan

Kepribadian bertolak belakang, tapi jadi pasangan ideal

Sama-Sama Cerdas, Ini Kecocokan Virgo dan Aquarius Kalau Jadi Pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penuh misteri! Yup, buat kalian yang berzodiak Virgo dan Aquarius pasti menyadari bahwa sebenarnya diri kalian itu dipenuhi dengan misteri. Virgo sendiri merupakan zodiak berelemen tanah, sedangkan Aquarius berelemen udara.

Jika dilihat dalam astrologi, persatuan keduanya dianggap kurang kompatibel. Hal ini disebabkan karena Vigo memiliki sifat yang perfeksionis, dibandingkan dengan Aquarius si penyuka tantangan. Melansir dari Elite Daily, rupanya kedua zodiak ini juga memiliki kesamaan dari segi kecerdasan dan emosionalnya, lho.

Lantas, seperti apa tingkat kecocokan Aquarius dan Virgo kalau jadi pasangan? Yuk, langsung saja cek di bawah ini.

1. Kesamaan emosional

Sebenarnya, Virgo dan Aquarius memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang dalam hal apa pun. Namun, ada satu kemiripan antara keduanya yang justru menimbulkan masalah baru dalam hubungan asmara mereka.

Virgo dan Aquarius dikenal dengan zodiak yang keras kepala. Aquarius dengan sikap misteriusnya itu sangat sulit ditangani oleh Virgo. Begitupun sebaliknya, Aquarius justru tak pernah mengutarakan keinginannya pada Virgo. Hmm… kalau mereka jadi pasangan, pasti sangat membingungkan, ya.

2. Cocok secara intelektual

Sama-sama dianugerahi kecerdasan membuat kedua zodiak ini paling cocok secara intelektual. Sebab, Virgo dikuasai planet yang melambangkan ilmu, Merkurius, sedangkan Aquarius dikuasai planet yang melambangkan inovasi, Uranus. 

Pasangan ini selalu mencari topik obrolan yang berbobot dan senang belajar mengenai suatu hal saat berbincang bersama, jadi nggak heran kan kalau mereka ini sangat nyambung dalam hal komunikasi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here