Penyanyi ternama Selena Gomez memang nggak pernah berhenti untuk diperbincangkan. Terakhir kali, nama Selena terus dikaitkan dengan pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Beruntung, Selena memiliki hati yang tegar hingga nggak mau terus-terusan membahas kabar pertunangan mantan kekasihnya ini.

Kini, Selena Gomez ini tengah berbahagia, lho. Pasalnya, pelantun lagu Wolves tersebut baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Hari Minggu, 22 Juli 2018 kemarin, Selena genap berusia 26 tahun. Dilansir dari E! News, Selena dan beberapa sahabatnya terlihat makan siang bersama kemudian menyaksikan penampilan Imagine Dragons dalam sebuah Forum di Inglewood, California pada hari Sabtu (21/7).

Sahabat Dekat, Begini Cara Taylor Swift Rayakan Ultah Selena GomezInstagram.com/gracevanderwaal

Dilihat dari Instagram penyanyi Grace VanderWaal, Selena tampak bahagia merayakan pertambahan usianya ini bersama teman-temannya ini. Selena juga mendapatkan hadiah berupa kotak besar berisi beberapa cupcake putih bertuliskan “Happy Birthday Selena” dengan tinta warna biru. Wah, so happy!

Sahabat Dekat, Begini Cara Taylor Swift Rayakan Ultah Selena GomezInstagram.com/gracevanderwaal

Selain itu, Selena juga mendapat kejutan lain dari sahabat dekatnya, Taylor Swift. Meski keduanya sedang nggak bersama, Taylor tetap mengingat dan merayakan ulang tahun Selena dari jauh. Rupanya, pelantun lagu Shake It Off ini tengah berada di New Jersey akhir pekan ini. Yap, sejak bulan awal Mei kemarin, Taylor harus melakukan konser keliling dunia yang bertajuk Reputation. 

Jarak yang jauh rupanya nggak membuat persahabatan Taylor dan Selena jadi pudar, lho. Lewat Instagram story, Taylor mengunggah foto kue ulang tahun berwarna pink dengan tulisan “Gomez atau Go Home” lengkap dengan tulisan angka 26 dengan bentuk hati yang mengelilinginya. 

Sahabat Dekat, Begini Cara Taylor Swift Rayakan Ultah Selena GomezInstagram.com/taylorswift

“Apakah aku akan membiarkan jarak menghentikanku dari merayakan ulang tahun sahabatku?” tulis Taylor di keterangan fotonya. “Maksudnya, ya aku bisa saja. Tapi mengapa aku tetap ingin merayakannya?” tambahnya. 

Persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift memang sudah terjalin cukup lama, yakni 13 tahun. Meski sama-sama berkarier di industri musik Hollywood, keduanya nggak mau saling menjatuhkan dan bahkan saling mendukung karya satu sama lain. Friendship goals, deh!

Sahabat Dekat, Begini Cara Taylor Swift Rayakan Ultah Selena Gomezsweetyhigh.com

Beruntung ya, Selena memiliki sahabat kental seperti Taylor Swift ini. Kamu sendiri ingin nggak punya persahabatan seperti mereka, Bela?

BACA JUGA: Ini Awal Mula Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez