Rezky Aditya kini tengah menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, aktor berusia 34 tahun tersebut dikabarkan telah membatalkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Patricia Razer. Padahal, keduanya sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahan yang rencananya akan digelar pada tahun 2019 ini.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak, mengingat hubungan mereka selalu terlihat baik-baik saja. Kali ini Popbela telah merangkum perjalanan cinta Rezky dan Patricia dari awal pacaran hingga akhirnya batal menikah. Keep on reading, ya!

1. Awal pacaran

Batal Nikah, Begini Perjalanan Cinta Rezky Aditya dan Patricia RazerInstagram.com/aris.setya

Hubungan Rezky Aditya dan Patricia Razer mulai berhembus sejak awal tahun 2018 lalu. Kala itu, beredar foto keduanya tengah bersama di sebuah akun gosip. Meski belum lama berpacaran, Rezky rupanya sudah serius menjalin hubungan dengan pegawai agen properti tersebut. Bahkan, pemain sinetron Melati untuk Marvel itu sempat menemui keluarga Patricia di Manado pada Februari 2018. 

2. Lamaran

Batal Nikah, Begini Perjalanan Cinta Rezky Aditya dan Patricia RazerInstagram.com/aris.setya

Meski hubungannya sudah tercium, Rezky memilih tetap menutup rapat kisah cintanya dari media. Pada Agustus 2018, aktor asal Jakarta ini tiba-tiba diketahui telah melamar Patricia. Hal ini pertama kali diketahui setelah Patricia mengunggah foto cincin yang melingkar di jari manis di Instagram story. Ia juga menambahkan caption “I said yes!” serta menautkan akun Instagram Rezky di keterangan fotonya.

3. Foto pre-wedding

Batal Nikah, Begini Perjalanan Cinta Rezky Aditya dan Patricia RazerInstagram.com/fdphotography90

Nggak lama setelahnya, Rezky dan Patricia pun melakukan sesi pemotretan pre-wedding sebagai rangkaian persiapan sebelum menikah. Konsep fotonya beragam, mulai dari glamor hingga kasual. Keduanya juga sempat liburan bersama ke Pulau Komodo pada September 2018. Nggak sekadar liburan, pasangan ini juga memanfaatkannya untuk foto pre-wedding. 

4. Berencana nikah tahun 2019

Batal Nikah, Begini Perjalanan Cinta Rezky Aditya dan Patricia RazerInstagram.com/fdphotography90

Meski masa pacarannya baru hitungan bulan, Rezky mengaku sudah mantap membawa hubungannya dengan Patricia ke jenjang pernikahan. Ia merasa langsung klop dengan Patricia karena sosoknya yang penyabar, penuh perhatian, dan bukan tipe yang cemburuan. Aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini pun berencana mempersunting Patricia di pertengahan atau akhir tahun 2019. 

5. Batal menikah

Batal Nikah, Begini Perjalanan Cinta Rezky Aditya dan Patricia RazerInstagram.com/razer_patricia, aris.setya

Sayangnya, rencana pernikahan Rezky dan Patricia harus telah kandas. Hal ini pertama kali diketahui setelah keduanya menghapus foto-foto kebersamaan mereka dan saling meng-unfollow di Instagram. Rezky pun membenarkan bahwa dirinya memang gagal menikah dengan Patricia. Namun, ia membantah kandasnya jalinan asmara mereka karena perbedaan agama atau adanya orang ketiga.

"Kalau pun iya (putus), kalau pun memang nggak bareng-bareng pasti kita dengan cara yang baik-baik dan tetap keep in touch, Lebaran tetap datang. Pokoknya intinya semua pasti yang terbaik dan saling mendoakan yang terbaik," ungkap Rezky dalam sebuah tayangan infotainment. 

Apa pun keputusan yang diambil, semoga ini menjadi yang terbaik untuk Rezky Aditya dan Patricia Razer. 

Baca Juga: Sebentar Lagi Menikah, Ini 10 Gaya Pacaran Rezky Aditya dan Kekasih