Adiknya Positif Corona, 9 Bukti Via Vallen Sosok yang Cinta Keluarga

Kakak sulung yang selalu menjaga adik-adiknya

Adiknya Positif Corona, 9 Bukti Via Vallen Sosok yang Cinta Keluarga

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut, Via Vallen. Pelantun lagu Sayang ini sedang mendapat cobaan lantaran salah satu adiknya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah didiagnosis pneumonia. Melalui akun Instagramnya, Via mengungkapkan bahwa awalnya sang adik menjalani rapid tes, tapi hasilnya negatif. Namun, karena khawatir akan kesehatan keluarganya, ia pun meminta sang adik melakukan tes swab corona. Hasilnya, adik Via positif terinfeksi virus corona.

Akibatnya, rumah Via sempat didatangi tim kesehatan dan Satpol PP. Penyanyi 28 tahun ini menduga mereka mendatangi rumahnya karena mendapat laporan adiknya kerap keluar dan masuk rumah. Tak tinggal diam, Via pun maju untuk menjaga keluarganya dan mengatakan bahwa corona bukanlah aib. Adiknya pun berada di dalam rumahnya dengan aman, tanpa kontak fisik dengan anggota keluarganya yang lain.

Selama ini, Via Vallen memang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dan tak segan menunjukkan perasaan sayangnya pada keluarga. Sulung dari 5 bersaudara ini bahkan tak pernah pelit untuk memberikan banyak hal kepada orangtua dan adik-adiknya. Berikut potret kehangatan Via Vallen bersama keluarga.

1. Via Vallen merupakan Sulung dari 5 bersaudara. Ia memiliki dua adik perempuan dan dua adik laki-laki.

Adiknya Positif Corona, 9 Bukti Via Vallen Sosok yang Cinta Keluarga

2. Pedangdut kelahiran 1991 ini memang dekat banget dengan adik-adiknya, yakni Vinda Alfinna, Mella Rossa, Rafi Pratama, dan Alvin Sapoetra.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here