5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari Film 'IF: Imaginary Friends'

Spoiler alert!

5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari Film 'IF: Imaginary Friends'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, apakah kamu bosan menonton film horor yang belakangan wara-wiri di bioskop Tanah Air? Jika iya, Popbela punya rekomendasi film yang cocok ditonton bersama keluarga dan anak-anak, yakni IF: Imaginary Friends.

IF: Imaginary Friends atau teman khayalan adalah film terbaru dari Paramount Pictures yang mengajak penonton untuk masuk ke dunia remaja yang penuh fantasi. Film yang mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan ini digarap oleh John Krasinski sebagai sutradara dan produser bersama Ryan Reynolds. 

Sinopsis film IF: Imaginary Friends

5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari Film 'IF: Imaginary Friends'

Film IF: Imaginary Friends berfokus pada remaja berusia 12 tahun bernama Bea (Cailey Fleming) bersama teman-teman khayalannya. Petualangannya dimulai ketika Bea menyadari bahwa dirinya dapat melihat IF atau teman khayalan semua orang. Ia kemudian mencoba menghubungkan kembali teman khayalan yang mulai terlupakan oleh anak-anak lain.

Di momen inilah Bea bertemu dengan Cal (Ryan Reynolds), tetangganya yang juga memiliki kemampuan yang sama untuk melihat teman khayalan. Akhirnya mereka berdua menjalankan misi untuk menjaga dan merawat para IF agar mereka tetap hidup. Keduanya memasuki dunia imajinasi untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai mainan juga teman khayalan saat mereka kecil.

Belajar soal dunia remaja dari IF: Imaginary Friends

Diungkapkan oleh sang sutradara, John Krasinski, IF: Imaginary Friends adalah film yang spesial lantaran dirancang dengan menghadirkan cerita yang sangat relate dengan kehidupan anak-anak karena dibuat dengan menggali kembali memori masa kecilnya.

Lewat film IF: Imaginary Friends, penonton seakan diajak untuk belajar menyelami dan mengingat kembali kehidupan ketika baru memasuki usia remaja, fase di mana banyak hal dalam hidup mulai berubah. Nah, berikut ini Popbela akan menjabarkan beberapa pelajaran hidup yang bisa dipetik dalam film IF: Imaginary Friends. Eits, siap-siap spoiler, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here