Para selebriti memang dituntut untuk total dalam berakting di sebuah film. Contohnya, harus beradegan mesra dengan lawan mainnya untuk membangun chemistry yang kuat. Tapi siapa sangka, gara-gara berakting dalam film inilah hubungan asmara mereka di dunia nyata justru harus kandas. Mereka malah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dan memilih mengakhiri hubungan dengan pasangan sebelumnya. Melansir dari beberapa sumber, inilah 9 pasangan selebriti Hollywood yang berpisah usai bermain film.

1. Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyanydailynews.com

Brad Pitt dan Jennifer Aniston sempat menjadi pasangan yang sempurna di tahun 2000 silam. Sayangnya hubungan mereka berakhir dengan perceraian di tahun 2005. Rupanya, keretakan rumah tangga mereka mulai terjadi setelah Brad Pitt bermain dalam film Mr. & Mrs. Smith bersama Angelina Jolie. Brad Pitt jatuh cinta dengan Angelina saat keduanya syuting film tersebut hingga ia pun memutuskan berpisah dari Jennifer.

2. Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyadailymail.co.uk

Pasangan aktor dan aktris ternama ini pernah menikah pada tahun 2008 silam, namun berujung pada perpisahan di tahun 2011. Kabarnya, perceraian ini terjadi karena Ryan Reynolds selingkuh dengan Blake Lively. Apalagi keduanya memang terlihat semakin dekat setelah beradu akting di film Green Lantern. Setelah bercerai dari Scarlett, Ryan pun menikah dengan Blake pada tahun 2012. 

3. Blake Lively dan Penn Badgley

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyapinterest.com

Ketika syuting film Green Lantern, Blake Lively tengah menjalin hubungan dengan Penn Badgley. Blake berpacaran dengan lawan mainnya dalam serial TV Gossip Girl tersebut sejak tahun 2008. Tapi nggak lama usai menyelesaikan syuting Green Lantern, Blake dan Penn memutuskan berpisah. Aktris berusia 31 tahun ini pun akhirnya berkencan dengan Ryan Reynolds dan menikah pada 2012. 

4. Bradley Cooper dan Irina Shayk

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyaibtimes.com

Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk memang menjadi pemberitaan hangat sejak beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pasangan yang sudah bersama selama 4 tahun ini memutuskan untuk berpisah. Banyak pihak menuding bahwa keretakan hubungan mereka terjadi karena kehadiran Lady Gaga. Sebelum berpisah, Bradley dan Gaga memang beradu akting dalam film A Star is Born dan berhasil membangun chemistry yang kuat sebagai pasangan kekasih.

5. Jennifer Garner dan Scott Foley

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyamumslounge.com.au

Saat Jennifer Garner dan Ben Affleck mulai syuting film Daredevil pada tahun 2002 silam, keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan. Kala itu, Jennifer telah menikah dengan aktor Scott Foley. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir di tahun 2004. Rumor yang beredar menyebut bahwa mereka bercerai lantaran Jennifer jatuh cinta dengan Ben setelah main film bersama. 

6. Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyapopsugar.com

Serupa dengan Jennifer Garner, Ben Affleck juga akhirnya mengakhiri pertunangannya dengan Jennifer Lopez setelah membintangi film Daredevil. Hal ini cukup mengejutkan karena saat itu Ben dan JLo sudah merencanakan pernikahan. Sempat nggak mau buka suara, akhirnya Ben mengakui bahwa ia dan Jennifer Garner jatuh cinta saat syuting film Daredevil. Keduanya pun menikah pada tahun 2005. 

7. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyawmagazine.com

Pasangan yang satu ini mulai berpacaran setelah membintangi film Twilight di tahun 2008 lalu. Sempat menjadi pasangan favorit, Robert Pattinson dan Kristen Stewart justru mengakhiri kisah cintanya dengan kurang baik. Kristen diketahui berselingkuh dengan Rupert Sanders yang menjadi sutradara film Snow White and the Huntsman, di mana Kristen menjadi pemeran utamanya. Hal ini membuat Rupert bercerai dengan istrinya, sedangkan Kristen putus dari Robert. 

8. Tom Cruise dan Mimi Rogers

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyaeonline.com

Pada tahun 1987, Tom Cruise menikah dengan aktris sekaligus produser, Mimi Rogers. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 2 tahun. Rumah tangga mereka mulai goyah setelah Tom Cruise bermain dalam film Days of Thunder bersama Nicole Kidman di tahun 1989. Keduanya terlibat cinta lokasi karena film tersebut dan akhirnya menikah di tahun 1990.

9. Chad Michael Murray dan Sophia Bush

Gara-Gara Main Film, 9 Artis Hollywood Ini Pisah dari Pasangannyapeople.com

Sophia Bush dan Chad Michael Murray saling jatuh cinta dan menikah pada tahun 2005. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 5 bulan. Pasalnya, Chad dikabarkan berselingkuh dengan Paris Hilton yang menjadi lawan mainnya di film House of Wax. Padahal saat itu mereka sama-sama sudah memiliki pasangan.

Baca Juga: 8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinya