9 Ilustrasi Lucu Ini Akrab Banget dengan Kehidupan Cewek Millennial

Mana yang kamu banget, nih?

9 Ilustrasi Lucu Ini Akrab Banget dengan Kehidupan Cewek Millennial

Bela, pernah nggak sih kamu merasakan di mana ekspektasi nggak sesuai dengan realitas? Yup, banyak banget kok orang yang merasakan seperti itu. Contohnya, saat kita baru saja memotong rambut jadi pendek. Di awal sih percaya diri saja, tapi keesokan harinya jadi menyesal karena hasil potong rambutnya nggak sebagus yang diharapkan.

Kehidupan sehari-hari cewek millennial ini pun dituangkan dalam bentuk ilustrasi oleh seorang seniman yang menamakan dirinya sebagai Amendoa Art. Nggak hanya akrab bagi perempuan, karya-karyanya ini juga dikemas dengan kocak yang bisa membuatmu senyum-senyum sendiri. Yuk, lihat 9 ilustrasi karya Amendoa Art di sini!

1. Sengaja meluruskan rambut supaya bisa tampil percaya diri dengan gaya rambut baru. Tapi pas bangun pagi, rambutnya malah berubah seperti semula. Nyesek!

19050766-435585566814310-6044472896326205440-n-e56828065f6171a21cba78b8dcee6970.jpg
Instagram.com/amendoa.art

2. Ekspektasi sih kita akan terlihat keren saat selfie. Tapi pas lihat hasilnya kok jelek banget, sih? Harus dihapus!

21149411-266960377130386-8491812413400678400-n-10595907ca7a5c0757132057a7f125b9.jpg
Instagram.com/amendoa.art

3. Mau ketemu sama gebetan harus tampil oke, dong! Sengaja dandan maksimal, tapi lama-lama malah jadi nggak percaya diri karena takut menor. 

21294427-730053867204971-2690095853237960704-n-e3bce3aadf85c9e6572069a84bd59180.jpg
Instagram.com/amendoa.art

4. Heran nggak sih, kenapa roti dengan tambahan selembar keju harganya bisa jauh lebih mahal daripada roti biasanya?

21435756-2015315588701250-6044526647841914880-n-3eb322d8475bc020ab42e25947c83cff.jpg
Instagram.com/amendoa.art

5. Namanya juga cewek, paling suka sama yang namanya barang diskon. Ups, tapi diam-diam saja, ya! Hihihi.

21909717-139822446628072-2482942884697866240-n-29ff070ea0c1a6392467ef6c7cc3250a.jpg
Instagram.com/amendoa.art

6. Rasanya kesal kan kalau sudah ngantre lama di ATM tiba-tiba ada orang yang menyerobot duluan? Tapi sebaiknya mengalah saja deh daripada nanti malah kena “semprot”.

22345021-172268156662611-6306456920605589504-n-c7d30253aab42de59e119168fffc5d64.jpg
Instagram.com/amendoa.art

7. Hayo ngaku, siapa nih yang sukanya langsung nempel sama pacar setelah lama nggak ketemu?

25008392-2000135723596508-2563642622950244352-n-875d4820b76b5838f2a0bf721ea3dddf.jpg
Instagram.com/amendoa.art

8. Ekspektasinya bakal dipuji cantik setelah mandi. Tapi realitasnya, si dia malah bilang kita nakutin. Ugh, sebal!

31310805-190928718204180-6524916643955474432-n-0006f37e73eab62529879ffa86c7bf19.jpg
Instagram.com/amendoa.art

9. Terkadang ketika kita sedang merasa bahagia, ada saja pikiran yang justru membuat kita akhirnya jadi kepikiran hal yang buruk lagi, deh.

35616860-2098730030451564-8956114467045769216-n-e62f75b81e172bb9e80650dfcb1b33e9.jpg
Instagram.com/amendoa.art

BACA JUGA: 10 Ilustrasi Lucu tentang Kehidupan Cewek yang Kamu Banget

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here