10 Ilustrasi Lucu tentang Kehidupan Cewek yang Kamu Banget

Bikin kamu senyum-senyum sendiri

 10 Ilustrasi Lucu tentang Kehidupan Cewek yang Kamu Banget

Bela, setuju nggak dengan predikat kalau semua cewek itu cantik dan unik? Ya, memang benar banget, nih. Setiap cewek memiliki keunikannya tersendiri. Namun, adakalanya tingkah laku cewek itu hampir sama, seperti merasa bersalah karena nggak kuat menahan godaan makan tengah malam. 

Seorang seniman yang akrab dipanggil Fluff menggambarkan kelucuan yang terjadi di kehidupannya ke dalam ilustrasi. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan 10 ilustrasi tentang kehidupan lucu yang sering dialami kebanyakan cewek dan membuatmu merasa seperti bercermin pada diri sendiri. Keep scrolling, ya!

1. Setiap bangun pagi rasanya perut rata dan seksi banget. Tapi, di malam hari malah buncit nggak berbentuk. 

27574770-440985556318101-4167180121884590080-n-09bc01e0c092e863133207569dc103ce.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

2. Ceritanya mau mengikuti tren pakai ripped jeans, sayangnya malah kaki salah masuk begini.

26871956-420564038378174-7263385362255314944-n-3999f42ee8a8a485a923874aa49c7036.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

3. Nggak makan lapar, habis makan malah menyesal. Kamu seperti ini, nggak?

26870795-1000273840127874-1339806960563781632-n-4443ef5cd898b52458e2e25923e60138.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

4. Serba salah kalau mengobrol sama teman yang baru putus. Segala hal rasanya jadi bikin baper.

26156901-100335567451443-3599604170857906176-n-73a7c0c13a8bab1ae37455a39bb157cb.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

5. Adakalanya kita ingin tampil cantik dengan dandanan maksimal. Tapi, sejujurnya tetap lebih nyaman pakai piama santai, sih.

26868724-145062882849090-3002085185312260096-n-8e8075394ab4a8b62f7a382a824b339f.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

6. Terkadang, cewek tuh suka panik sendiri. Bahkan, sampai kepikiran yang nggak-nggak ketika meninggalkan rumah.

27890983-125732811586182-504638750106583040-n-87cb60734d65e95e4350792f6d62b36a.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

7. Melihat iklan bra di televisi sepertinya cocok banget, deh. Kenyataannya pas dipakai di tubuh kita malah begini, ya?

35422392-824699867721523-2326987240586084352-n-e56998e0dbde29d97d7ac5a518f59f1a.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

8. Perubahan hormon cewek saat lagi haid itu beda banget, bikin kita jadi sensitif dan lapar terus.

32923943-1757214634337832-5453670273263861760-n-963043d5f84613c288fdcef9f71e6e11.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

9. Pernah nggak kamu merasa ketika melihat baju di maneken terlihat cantik, tapi pas dicoba di rumah malah nggak cocok sama sekali?

31745496-910868729074579-969332942855733248-n-8175f1e969bf7963d98c3696ff12888a.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics

10. Masalah tiap wanita, ketika sudah meluruskan rambut lama-lama, lalu dalam sekejap hancur oleh angin.

32975862-257302951506763-8501188202453794816-n-23d986ec4ecf61abbb0647f914606975.jpg
Instagram.com/happyfluffcomics
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved