Ikuti 5 Cara Terampuh Agar Kamu Cepat Move On Darinya!

Pertama tidak akan sama dengan yang kedua.

Ikuti 5 Cara Terampuh Agar Kamu Cepat Move On Darinya!

Sama juga dengan mantan, jika kamu sudah mendapatkan penggantinya, pastinya ia tidak akan sama dengan pasanganmu saat ini. Lebih-lebih, jika pasanganmu yang sekarang tidak sebaik dengan mantanmu yang dulu. Yakinlah meski kamu sudah ada yang baru, pasti akan terus terngiang-ngiang dengan yang lama. Bahkan sering membanding-bandingkan mereka berdua. Putus cinta memang sakit. Untuk move on juga sulit, tapi itu mungkin jika kamu ingin benar-benar move on dari orang yang pernah hadir dalam hidupmu di masa lalu. Terutama bagi para perempuan, yang sulit banget buat move on dan sering bawa perasaan alias baperan. Nah, berikut ini tips untuk kamu agar bisa cepat move on darinya.

1. Stop communicating!

Ikuti 5 Cara Terampuh Agar Kamu Cepat Move On Darinya!

Jangan lagi menghubunginya, baik itu melalui via telepon, chatting, atau lainnya. Itu akan terus mengingatkanmu padanya. Selain itu, jangan lagi menghubungi sanak keluarga ataupun orang-orang yang masih punya hubungan dengan mantanmu baik itu teman, sahabat, ataupun adiknya. Karena tidak menutup kemungkinan jika masih berhubungan dengan orang yang masih ada hubungan dengan mantanmu, kamu akan kembali berhubungan dengannya.

2. Stop stalking!

Meski kamu tidak lagi berhubungan dengannya, tapi masih ingin tahu kehidupan barunya dengan selalu mengintip status, ‘mencuri’ kabar tentangnya. Yakin deh, usahamu untuk move on bakalan gagal total. So, stop stalking about him!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here