6 Tipe Cowok Setelah Ditolak, Bisa Tunjukkan Karakter yang Sebenarnya

Apakah kamu pernah menolak cowok?

6 Tipe Cowok Setelah Ditolak, Bisa Tunjukkan Karakter yang Sebenarnya

Bela, adakalanya kamu tidak harus menerima semua cinta yang datang kepadamu. Kamu harus bisa mempertimbangkan berbagai hal sebelum memutuskan untuk menerima cinta tersebut. Mulai dari kesiapan dirimu sendiri, sampai bagaimana kepribadian cowok tersebut.

Jika saat ini kamu merasa belum siap untuk menjalin hubungan, tidak ada salahnya untuk menolak, kok! Kamu bisa menyampaikan alasannya itu dengan cara yang baik.

Namun menariknya, saat kamu menolak tawaran cinta yang diberikan cowok, mereka akan memberikan reaksi yang berbeda-beda, lho. Ada yang akan bersikap dewasa atau justru menunjukkan sisi kanak-kanaknya. 

Kalau begitu, yuk, ketahui tipe cowok setelah ditolak yang bisa tunjukkan sifat aslinya.

1. Mengaku hanya becanda

6 Tipe Cowok Setelah Ditolak, Bisa Tunjukkan Karakter yang Sebenarnya

Bagi cowok, penolakan adalah kondisi yang bisa menjatuhkan harga dirinya. Apalagi, jika itu menyangkut percintaan.

Maka dari itu, ketika cowok tersebut belum bisa memastikan apakah kamu benar-benar jatuh cinta dengannya, mereka akan 'menembakmu' dengan cara bercanda. Jadi, ketika kamu menolaknya, cowok tersebut mempunyai alasan jika pertanyaan yang mereka ajukan hanyalah lelucon.

2. Sedih dan menyendiri

Ternyata, selama ini hanya dia yang jatuh cinta kepadamu. Walaupun cowok itu telah memberikan perhatiannya kepadamu, kamu tetap tidak bisa menerima cintanya karena alasan tertentu.

Alhasil, saat kamu menolak cintanya, cowok tersebut pasti akan merasakan kesedihan yang dalam. Jika ia tipe orang yang sering meromantisasi keadaan, sangat mungkin baginya untuk menyendiri dan tenggelam dalam kesedihan itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here