Berpisah Selama Dua Tahun, Ini 9 Potret Titi DJ dan Stephanie Poetri

Mommy-daughter goals!

Berpisah Selama Dua Tahun, Ini 9 Potret Titi DJ dan Stephanie Poetri

Mengadu nasib di perantauan membuat anak bungsu diva Tanah Air, Stephani Poetri, harus berpisah dengan sang ibu, Titi DJ. Pasalnya, semenjak bergabung dengan label 88 Rising, Stephanie sudah jarang pulang ke Indonesia dan menemui ibunya. 

Berkat Head in The Clouds yang akan diselenggarakan sebentar lagi, yakni pada 3-4 Desember 2022 mendatang, Stephanie langsung mengambil kesempatan itu untuk terbang lebih dulu kembali ke Indonesia dibandingkan teman-temannya yang lain. Hal ini juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu Titi DJ setelah dua tahun tak bertemu buah hatinya itu. 

"Mohon maaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu si bungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun nggak ketemu) bisa peluk dia lagiii. Aaaaa... senangnya ya Allah," tulis perempuan 56 tahun di laman Instagram-nya. 

Melihat betapa bahagianya Titi DJ bertemu dengan Stephanie menunjukkan seberapa dekat hubungan ibu dan anak di antara mereka. Bahkan, Titi DJ pernah menemani anak bungsunya itu saat ikut ajang pencarian bakat, lho! Penasaran? Simak potretnya di bawah ini. 

1. "Mini Meni," tulis Stephanie saat mengunggah potret masa kecil dirinya dengan sang ibu. Diketahui, Meni adalah panggilan kesayangan yang diberikan oleh keluarga kepada perempuan 22 tahun itu.

Berpisah Selama Dua Tahun, Ini 9 Potret Titi DJ dan Stephanie Poetri

2. Bakat menyanyi Stephanie telah tampak saat dirinya masih kanak-kanak. Kala itu, Titi DJ turut hadir memberikan dukungan kepada Stephanie saat ikut ajang menyanyi Idola Cilik.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here