Ketika sedang menjalin hubungan dengan seseorang, pasti kamu nggak akan lepas dari yang namanya kontakan setiap hari. Urusan chat, jangan sembarangan ngomong, karena dia hanya bisa membaca dan nggak bisa mendengar nada suaramu. Jadi, usahakan chat-mu ini nggak bikin dia salah paham.

Nah, buat para laki-laki, ini lho 8 chat yang bisa bikin perempuan makin cinta dan tergila-gila sama kamu. Yuk, intip!

1. “Tadi aku sebel banget, untung kamu chat.”

8 Chat yang Bisa Bikin Perempuan Tergila-gila, Laki-Laki Wajib Tahu!Pexels.com/Rawpixel.com

Perempuan pasti bakal langsung senyum setelah baca chat seperti ini dari pasangannya. Semua perempuan ingin tahu apa yang terjadi dengan pacarnya. Mengirim pesan seperti ini akan membuat perempuan merasa dihargai.

2. “Aku beruntung punya kamu.”

Hampir semua orang menyukai pujian, tak terkecuali untuk para perempuan. Jika pasangannya mengirim chat seperti ini, bukan lagi senyum, perempuan bakal langsung melting!

3. “Kamu sibuk terus, aku udah kangen nih.”

8 Chat yang Bisa Bikin Perempuan Tergila-gila, Laki-Laki Wajib Tahu!Pexels.com/Rawpixel.com

Jarang ada laki-laki yang mau mengakui hal ini. Maka dari itu, chat ini akan terasa spesial dan membuat perempuan berbunga-bunga saat membacanya. Jadi untuk para laki-laki, sesekali nggak masalah kan kalau kalian mengatakan ini ke pacar?

4. “Aku minta maaf tadi udah bikin kamu badmood, tapi gimana, kamu makin cantik sih kalau cemberut.”

Entah kenapa, perempuan sering luluh ketika mendapat kata-kata manis dari pasangannya. Bukannya marah, chat seperti ini bakal membuatnya nggak bakalan marah lagi. Sebaliknya, dia bakal makin cinta deh!

5. “Sampai ketemu nanti, aku nggak sabar.”

8 Chat yang Bisa Bikin Perempuan Tergila-gila, Laki-Laki Wajib Tahu!Pexels.com/Rawpixel.com

Coba deh katakan kalau kamu sangat antusias bertemu dengan pacar lewat chat seperti ini. Perempuan mana pun pasti akan melayang saking senangnya.

6. “Inget lho ada aku, jangan jatuh cinta sama cowok lain, ya.”

Jika pasangannya bicara seperti ini, dijamin perempuan nggak akan kepikiran buat mikirin laki-laki lain selain pacarnya. Maka dari itu, kamu bisa membuatnya meleleh dengan chat ini.

7. “Aku lihat ini, terus inget kamu.”

8 Chat yang Bisa Bikin Perempuan Tergila-gila, Laki-Laki Wajib Tahu!Freepik.com/Tirachardz

Para kaum Adam, coba deh sambil mengirimkannya sebuah foto, kamu kirim kata-kata ini. Chat sederhana tapi manis ini bisa membuat pacarmu nggak berhenti senyum seharian.

8. “Btw, jangan lupa kalau aku cinta sama kamu.”

Nah, jangan lupa katakan ini di akhir percakapan kalian. Perempuan suka ketika pacarnya nggak malu untuk mengutarakan perasaan jujur kepadanya. Mendapat chat seperti ini akan membuatnya tergila-gila sama kamu, deh.

Asal mengirimkannya pada timing yang tepat dan nggak dibuat-buat, perempuan pasti akan menangkap maksud pacarnya ini dan jadi senang bukan main. Bukan cuma senyum-senyum sendiri, dia bakal makin cinta deh sama kamu.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "8 Chat yang Bisa Bikin Cewek Tergila-gila Sama Kamu"

Baca Juga: 9 Cara Chat dengan Gebetan Ini Bikin Dia Betah Sama Kamu