Undangan pernikahan bertubi-tubi, namun belum juga ada pasangan yang mendampingimu pergi ke pesta? Tenang Bela, kamu bisa melakukan empat hal ini di pesta pernikahan.

1. Tebar pesona ke semua orang

Single Ladies, Kamu Bisa Melakukan 4 Hal Ini di Pesta Pernikahanwww.commeaucinema.com

Manfaatkan momen single dan pesta pernikahan untuk tebar pesona pada semua orang. Termasuk keluarga dari mempelai, teman mempelai, teman-teman lamamu, atau siapapun yang hadir di pesta pernikahan tersebut. Kapan lagi kamu bisa mempunyai momen menyenangkan seperti ini? Siapa tahu ternyata jodohmu ada di sini.

2.. Buat identitas baru

Single Ladies, Kamu Bisa Melakukan 4 Hal Ini di Pesta Pernikahanviolettadahniar.blogspot.com

Datang ke pesta sendiri dan tak banyak tamu yang kamu kenal, segeralah manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kamu bisa sedikit menyegarkan harimu dengan membuat identitas baru, misalnya dengan nama panggilan atau pekerjaan. Just do it for fun, Bela.

3. Makan apapun sesukamu

Single Ladies, Kamu Bisa Melakukan 4 Hal Ini di Pesta Pernikahanwww.screenweek.it

Di momen single tidak akan ada yang mengomentari apapun yang masuk ke mulutmu. Mumpung tersedia beragam makanan di hadapan mata, makanlah sesukamu. Manfaatkan momen single dan pesta pernikahan untuk melahap semua makanan kesukaanmu. Jangan pedulikan omongan orang lain kepadamu.

4. Merebut bouquet

Single Ladies, Kamu Bisa Melakukan 4 Hal Ini di Pesta Pernikahanwww.kinema.sk

Yeay!!! Hanya para wanita lajang yang berhak untuk merebut bouquet. Tentunya kamu harus bersyukur kali ini datang ke pesta pernikahan dalam keadaan single, sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam merebut bouquet bunga.

Well, apapun yang kamu lakukan di pesta pernikahan kali ini, semoga kamu berhasil menangkap bouquet bunganya. Juga bisa segera melangsungkan pernikahan seperti temanmu, atau setidaknya bisa segera bertemu dengan pria idamanmu. Semangat, Bela!

BACA JUGA: Inilah Pria yang Patut Kamu Hindari Di Usia 20-an Agar Tak Patah Hati Berkepanjangan