Lima pasangan ini sempat membuktikan bahwa cinta memang tak bersyarat dan tak mengenal waktu. Kemesraan yang mereka tunjukkan di hadapan publik membuat semua mata memandang iri pada mereka. Mereka juga yang membuat kita semua merasa bahwa cinta sejati itu nyata adanya. Namun melihat perpisahan mereka, kita dibuat meragukan keberadaan cinta sejati.

1. Angelina - Brad Pitt

Perpisahan Pasangan Ini Bikin Kita Ragu Adanya Cinta Sejatiwww.guardianlv.com

Kabar perpisahan pasangan ini menjadi berita perpisahan paling menyedihkan, yang tidak hanya dialami oleh keluarga maupun kerabat keduanya, namun juga duka mendalam bagi seluruh dunia. Selama 12 tahun terakhir, keduanya merupakan pasangan Hollywood paling romantis yang dijadikan banyak pasangan lain sebagai #RelationshipGoal. Masih tergambar jelas di ingatan kita semua, bagaimana Pitt menuliskan surat yang berisi tentang perjuangannya untuk sang Istri, Angelina Jolie. Namun jika pasangan seromantis mereka pun akhirnya berpisah, harus dari mana lagi kita percaya adanya cinta sejati?

2. Katie Holmes - Tom Cruise

Perpisahan Pasangan Ini Bikin Kita Ragu Adanya Cinta Sejatiwww.topnews.in

Bak dongeng, di masa kecilnya Katie bermimpi untuk bisa menikah dengan aktor pujaannya, Tom Cruise. Impian Katie pun menjadi nyata pada 18 November 2006 lalu. Ia menjadi wanita ketiga yang dinikahi aktor rupawan tersebut. Pernikahan pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Suri Cruise. Namun meski selalu tampil serasi di hadapan publik, perpisahan keduanya tak bisa dielakkan lagi. Keduanya berpisah pada Agustus 2012.

3. Demi Lovato - Wilmer Valderrama

Perpisahan Pasangan Ini Bikin Kita Ragu Adanya Cinta Sejatiwww.eonline.com

Demi dan Wilmer selama ini terlihat seperti pasangan kekasih yang sekaligus juga menjadi BFF alias Best Friend Forever. Namun 6 tahun bersama, hubungan cinta keduanya pun kandas juga. Melalui pesannya di media sosial, Demi mengatakan bahwa hubungan keduanya lebih baik jika sebagai teman saja.

4. Perrie Edwards - Zayn Malik

Perpisahan Pasangan Ini Bikin Kita Ragu Adanya Cinta Sejatiwww.j-14.com

Pasangan muda ini berpisah setelah bertunangan selama dua tahun. Selama 3 tahun perjalanan cinta mereka, keduanya selalu tampak mesra dan tak pernah diterpa isu negatif. Bahkan ketika Zayn keluar dari One Direction pun Perrie tetap setia mendampingi kekasihnya. Zayn juga memiliki tato wajah Perrie di lengannya sebagai tanda cinta.

5. Gwen Stefani - Gavin Rosedale

Perpisahan Pasangan Ini Bikin Kita Ragu Adanya Cinta Sejatiwww.hype.my

Tiga belas tahun membina rumah tangga ternyata tak mampu membuat cinta Gwen dan Gavin bertahan selamanya. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2015 lalu. Pernikahan ini dikaruniai 3 orang anak yaitu Kingston, Zuma, dan Apollo.

BACA JUGA: Uniknya Tingkah Para Seleb Hollywood Ini Ketika Patah Hati