Menemukan seseorang yang tepat untuk mendampingimu sehidup semati tidaklah susah. Namun juga tak semudah membalikkan telapak tangan. Tak perlu bersedih dan putus asa jika hingga saat ini kamu masih sendiri dan belum bertemu dengan jodohmu. Tiga alasan sederhana ini mungkin bisa membantumu untuk memahami mengapa kalian belum juga dipertemukan.

1. Kamu belum bisa mencintai diri sendiri

3 Alasan Sederhana Kenapa Kamu Belum Juga Bertemu Jodohmuru.wallpaper.com

Bisakah kamu mencintai orang lain jika mencintai dirimu sendiri saja belum bisa? Saat kamu belum bisa mencintai dirimu sendiri, kamu akan selalu melihat kekurangan pada dirimu. Jika demikian, pria pun juga akan meremehkanmu. Untuk itu, mulailah mencintai diri sendiri. Jadikan dirimu sebagai sosok yang ingin kamu jadikan sebagai jodohmu. Agar kamu bisa dipertemukan dengan sosok yang ‘setara’ denganmu.

2. Kamu meragukan kehadiran si Dia

3 Alasan Sederhana Kenapa Kamu Belum Juga Bertemu Jodohmudonloeslowdown.blogspot.com

Pada saat kamu meragukan kehadirannya, saat itu pula dia juga akan bergerak menjauh darimu. Maka yakinlah bahwa sosok yang kamu cari itu benar-benar ada. Dia ada di suatu tempat dan kini dia pun sedang berjuang untuk menujumu. Ketika kamu meyakini kehadirannya, tubuhmu akan ikut bergerak mengikuti apa yang kamu yakini. Membuatmu semakin bersemangat untuk melangkah dan bertemu dengannya.

3. Kamu terlalu banyak menghabiskan waktu dengan orang yang salah

3 Alasan Sederhana Kenapa Kamu Belum Juga Bertemu Jodohmumovie.net

Bagaimana mungkin seorang pria akan datang padamu jika kamu hanya fokus memuja masa lalumu? Menikmati jebakan kenangan dari sosok yang telah menyakitimu. Stop doing this, Bela! Berhentilah menghabiskan waktumu untuk orang yang salah. Lepaskan dia dan bebaskan dirimu untuk mencari sosok yang tepat bagimu.

Cintai dirimu, nikmati duniamu, lalu melangkahlah ke tempat yang ingin kamu tuju. Bebaskan dirimu dari hal-hal yang membuatmu terluka, agar cinta baru lebih mudah untuk menghampirmu. Semoga kamu segera bertemu jodohmu ya, Bela.

BACA JUGA: Mitos atau Fakta: Pasangan Berwajah Mirip Artinya Jodoh​