Akan ada, seseorang yang datang mengisi kekosongan untuk melengkapi bagian dari dirimu yang kurang. Yang menerima kekuranganmu, lalu kamu jatuh cinta pada keanehannya. Namun kalian sama-sama tak akan membiarkan pasangan kalian memelihara sifat-sifat buruknya. Akan ada, dia yang mencintaimu dan memperlakukanmu dengan sangat baik, yang dapat menjadi teman diskusimu akan hal apa saja dari yang paling ringan sampai yang paling berat. Yang senang berargumen denganmu dengan penuh pengertian seperti sepasang kekasih. Yang menjagamu seperti menjaga adik atau kakak-nya sendiri. Yang bersyukur memilikimu, dan membuatmu bersyukur memilikinya. Akan ada, satu pria yang membuktikan, bahwa mereka tidak semua sama. Yang menerima dan kelak memperbaiki dengan kesediaan tanpa alasan.

Lalu bagaimana denganmu, Bela? Sudahkah dia membuatmu yakin untuk merasa bersyukur memilikinya. Jika dia telah melakukan tiga hal ini kepadamu, sudah seharusnya kamu bersyukur dan menjaga hubungan kalian.

1. Dia cuek meski kamu galak

Jangan Lepaskan Jika Dia Melakukan 3 Tindakan Ini Padamuwww.cromimi.com

Bela, mulai kamu pasang muka cemberut, sampai tatapanmu jutek padanya saat kamu kesal dengannya atau karena hal lain, dia tetap saja tahu bagaimana cara untuk meluluhkanmu. Bukannya balik membalas kejutekanmu, dia justru terus mendekatimu dan selalu sabar denganmu. Kalau pasanganmu juga seperti ini, sudah sepatutnya kamu bersyukur. Karena dia sudah memahami dirimu dari waktu ke waktu. 

2. Dia tidak melarangmu

Jangan Lepaskan Jika Dia Melakukan 3 Tindakan Ini Padamuwww.glamour.com

Sesekali kamu pasti sering diajak ngumpul atau pergi ke mall sama teman-temanmu. Untungnya si dia mengerti bahwa kamu juga membutuhkan "me time". Coba kamu lihat temanmu yang jarang banget bisa ikut kumpul, kamu bersyukur lho kamu masih bisa sering bertemu dengan temanmu karena dia juga nggak pernah melarangmu. Dibanding dengan pacar temanmu yang sering melarang-larang hingga kamu dan sahabatmu susah banget untuk ketemu atau sekadar ngobrol bareng.

3. Selalu mendukungmu

Jangan Lepaskan Jika Dia Melakukan 3 Tindakan Ini Padamuwww.teenvogue.com

Kamu pernah nggak merasa tidak percaya diri atas pilihanmu? Well, biasanya kita akan lari dan meminta tanggapannya. Setelah diskusi bersama, rasa percaya dirimu meningkat. Ini karena si dia nggak hanya menjadi pendengar yang baik tapi juga menjadi suporter terbaikmu. Berbicara dengannya memang selalu mampu meningkatkan rasa percaya diri dan pengetahuanmu pun semakin luas.

Bela, jika lelaki itu telah datang padamu, jaga hubungan kalian ya.

BACA JUGA: Sudah Yakinkah Jika Si Dia Setia? Pastikan dengan 7 Tanda Ini!