Putus Cinta memang menyakitkan. Tak jarang pula membuat kita terus bersedih dan menyalahkan diri sendiri. Apalagi saat tahu alasannya meninggalkan kita karena orang lain, rasanya kecewa banget. Bahkan tak jarang pula putus cinta membuat kita menyerah dan mulai sinis sama yang namanya cinta. Tapi kita nggak boleh terus bersedih dan kecewa. Ingat, bukan cinta yang salah, tapi karena kita bersama dengan orang yang salah. Supaya nggak terus mendengarkan lagu sendu, lebih baik kamu masukkan daftar lagu ini di ponselmu, Bela. Meski lagu putus, liriknya justru bisa membangkitkan semangat lho!

1. Little Mix - Hair


Lagu ini mewakili kamu yang belum bisa melupakan mantan dari pikiranmu padahal kamu tahu dia itu tidak beres. Tapi akhirnya kamu sadar kalau kamu harus hapus nomornya dan jangan lagi menghubunginya, karena dia nggak pantas mendapat cinta darimu.

2. Kelly Clarkson - Since U Been Gone


Lagu ini mengingatan kita tidak perlu bersama dengan seeseorang yang terus membuat kita tertekan dan tidak bahagia. Coba nyanyikan berkali-kali dan kamu akan sadar kalau hidupmu lebih baik tanpanya.

3. Justin Timberlake - Cry Me A River


Dengar liriknya juga sudah jelas kan kalau lagu ini mengingatkan kandasnya hubunganmu dengannya sudah semestinya terjadi. Kamu sudah tiak perlu lagi memberikan kesempatan untuknya lagi.

4. Destiny’s Child - Survivor


Lirik lagunya bijak banget kan? Beyonce dan kedua temannya ini meyakinkan kalau kita bisa tetap bisa tegar menghadapi berbagai situasi.

5. Alanis Morissette - You Oughta Know


Meski lagu lama, masih tetap enak didengar kok. Apalagi liriknya mewakili perasaan kamu yang hancur ditinggalkan olehnya. Lepaskan saja kekesalanmu, Bela!

6. Katy Perry - Circle The Drain


Lagu Katy Perry ini memberi pesan kepadamu bahwa kita nggak perlu menghabiskan energi kita untuk memikirkan dia yang tidak pernah menganggap dirimu penting dalam hidupnya.

7. Paramore - That’s What You Get


Saat kamu mendengar lagu ini, setelah terus bersedih, kamu  mulai berpikir untuk segera "move on" dan mecari cara bagaimana cara menemukan dirimu sebelumnya yang belum tersakiti.

Sudah siapkah kamu menerima rasa sakit ini dan mulai bangkit kembali?

 

BACA JUGA: Ini Nih 12 Lagu Cinta Era 2000an yang Sukses Membuat Kamu Teringat pada Cinta Lama