5 Anak Artis yang Menjadi Korban Bully Karena Sikap Orangtuanya

Terbaru anaknya Pinkan Mambo

5 Anak Artis yang Menjadi Korban Bully Karena Sikap Orangtuanya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadi anak artis, sudah sepatutnya mereka bangga dengan kesuksesan orangtuanya dalam industri hiburan. Kendati demikian, ada pula dari mereka yang kurang beruntung lantaran sorotan kasus dari orangtua.

Anak-anak mereka harus menelan pil pahit dari sikap orangtuanya yang membuat mereka menjadi korban bully. Lantas, siapa saja, ya, para anak artis yang menjadi korban karena sikap orangtuanya? Yuk, simak!

1. King Faaz A Rafiq

King Faaz merupakan anak dari Fairuz A Rafiq dan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Sedihnya, sang anak menjadi korban bully lantaran sikap dari ayah kandungnya sendiri. Diketahui, Faaz dijuluki dengan sebutan 'ikan asin' oleh teman-temannya di sekolah.

Hal itu disebabkan dari ulah sang ayah yang menghina organ intim ibunya seperti bau 'ikan asin'. Bak kena karma, akhirnya Galih harus mendekam di penjara karena kasus tersebut. Namun, mantan suami Fairuz itu sudah resmi bebas bersyarat sejak 30 Desember 2020. 

2. Tiarani Safitri

Tiara Safitri, putri dari Mulan Jameela, juga pernah menjadi korban bully lantaran kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada tahun 2008 silam. Nama sang ibunda disebut-sebut sebagai penyebab dari kandasnya pernikahan orangtua dari Al, El, Dul tersebut.

Saat kebenaran terungkap, pelantun "Abracadabra" itu sontak dibanjiri hujatan oleh masyarakat Indonesia, bahkan sang anak pun terkena imbas dari sikap ibunya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here