Kompak Berkarier, 9 Seleb Ini Beda Nasib dengan Kembarannya Soal Cinta

Setiap orang punya garis nasib berbeda

Kompak Berkarier, 9 Seleb Ini Beda Nasib dengan Kembarannya Soal Cinta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setiap manusia memiliki jalan hidupnya masing-masing. Mereka menjalani takdir yang tidak sama satu dengan lainnya. Sekalipun merupakan saudara sedarah atau saudara kembar, di mana memiliki ikatan batin yang jauh lebih kuat dan lebih banyak kesamaan dari manusia lainnya. Namun, tetap saja mereka memiliki takdir dan bahkan nasib yang tidaklah sama, salah satunya dalam urusan cinta. 

Seperti 9 pasangan selebriti kembar di bawah ini yang memiliki nasib cinta tak sama dengan kembarannya. Beberapa harus rela didahului sang kembaran saat menikah dan lainnya harus merasakan kegagalan dalam pernikahan sebelumnya. Namun, tetap saja yang namanya saudara kembar memiliki ikatan batin yang tak diragukan, tetap saling mendukung dalam keadaan apa pun. Lalu siapa saja pasangan kembar selebriti tersebut, ya? 

1. Olivia dan Sabrina Jensen memang jarang tampil bersama. Olivia menikah di tahun 2014, sedangkan Sabrina menikah di tahun 2018. Meski begitu tetap saling mendukung.

2. Dua YouTuber dan selebgram, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, memang terlahir kembar. Namun, Tasyi menikah 3 tahun lebih dulu dari sang kembaran.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here