Bestie Banget! 7 Potret Persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Kenal sejak masih muda

Bestie Banget! 7 Potret Persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye kini sedang membintangi drama baru yang banyak diperbincangkan, Doctor Slump. Ini merupakan proyek kedua yang mereka bintangi bersama setelah The Heirs

Jika dulu mereka tak memiliki banyak adegan bersama, kali ini dua aktor ini justru dipasangkan menjadi kekasih. Di belakang layar, interaksi keduanya terasa hangat seperti sahabat. Berikut 7 potret persahabatan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang menyorot perhatian.

1. Bertemu sejak 2013

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye pertama kali bertemu dan beradu akting dalam drama The Heirs tahun 2013 silam. Kala itu mereka diceritakan menjadi teman satu sekolah, namun tidak memiliki banyak adegan bersama. Dari situlah mereka menjalin persahabatan.

2. Glow up bareng

Bertemu di usia 20-an, keduanya kini sudah memasuki kepala tiga. Park Shin Hye berusia 33 tahun, satu tahun lebih tua dari Park Hyung Sik yang berusia 32 tahun. Terlihat bagaimana keduanya sama-sama glow up, baik dari karier maupun penampilan.

Wajah mereka pun masih cocok untuk jadi anak SMA karena tak begitu banyak berubah. Perbedaannya, aktris dan aktor ini sudah lebih dewasa. Apalagi Park Shin Hye yang sudah menjadi seorang ibu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here