7 Cara Menjadi Wanita Elegan yang Penuh Pesona dan Karisma

Jaga sikap dan ucapan

7 Cara Menjadi Wanita Elegan yang Penuh Pesona dan Karisma

Mengutip dari pepatah yang diucapkan Audrey Hepburn, elegan atau keanggunan adalah satu-satunya keindahan yang tidak pernah pudar. Perempuan yang elegan sering kali menjadi idaman dan punya karisma tersendiri yang bisa memanah hati banyak orang. 

Untuk menjadi perempuan yang elegan, kamu harus lebih mengenal diri sendiri daripada orang lain. Kamu akan lebih elegan saat tahu jati dirimu dan mengenal nilai dan harga dirimu. Berikut ada cara menjadi wanita elegan yang penuh pesona dan karisma. 

1. Bersikap dewasa

7 Cara Menjadi Wanita Elegan yang Penuh Pesona dan Karisma

Bersikap dewasa bukan berarti kamu harus berusia dewasa. Sikap dewasa tergantung pada karakter dan pola pikirmu. Seorang perempuan yang elegan biasanya memiliki kedewasaan. Nah, kedewasaan di sini termasuk mampu menempatkan diri, tidak terlalu terbawa perasaan, dan tidak mudah mengeluh.

2. Memperhatikan ucapan dan cara berbicara

Tutur kata kamu sangat memengaruhi citra dirimu. Perhatikan ucapanmu, apalagi saat mengomentari sesuatu, pikirkan lebih dahulu sebelum mengucap bahkan mengetik dan mengirimnya di media sosial. 

Kamu juga harus berbicara dengan jelas, nada yang lembut, menggunakan bahasa tubuh penegasan, menggunakan bahasa yang baik dan mudah dimengerti orang lain. Setiap orang bisa menafsirkan ucapanmu secara berbeda, jadi sebelum berbicara, pahami dulu dengan siapa kamu berbicara dan harus seperti apa cara bicara dan bahasa yang kamu gunakan agar lawan bicaramu mengerti. Dengan begitu, ia akan menganggapmu cerdas dan elegan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here