35 Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Untuk keluarga dan kerabat

35 Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perayaan Natal tahun 2023 akan segera tiba pada tanggal 25 Desember mendatang. Tahun ini, umat Nasrani sudah bisa bertemu kembali dengan saudara dan kerabat karena tak lagi terhalang pandemi. 

Oleh karena itu, segala sesuatu untuk menyambut perayaan Natal tentu harus disiapkan jauh-jauh hari. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah ucapan selamat Natal untuk saudara dan kerabat. 

Popbela.com sudah menyiapkan kata-kata dan ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk orang-orang tersayang. Kamu bisa memberikannya kepada mereka yang tidak bisa kamu temui secara langsung melalui pesan singkat.

Yuk, simak ucapannya berikut ini, Bela!

1. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk keluarga

35 Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati pertama ini bisa kamu tujukan kepada keluarga tercinta. Ungkapkan doa dan rasa syukurmu atas kehadiran mereka. Ucapan ini bisa kamu sampaikan saat akan memberikan kado atau saat berada jauh dengan keluarga. 

Semoga malam Natal yang suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk keluarga kita. Biarkan lampu Natal membimbing kita menuju kesuksesan dan kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup.

Merry Christmas! Semoga kebahagiaan keluarga kita semakin besar di musim penuh sukacita ini. Semoga kita bisa berkumpul kembali di Natal tahun depan, ya!

Selamat hari Natal, keluarga terkasih. Semoga setiap harapan yang baik dan berkat Tuhan menghujani hidup kita. Aku mencintai kalian, keluargaku. 

Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kita dan keluarga mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini. Selamat Natal!

Untuk keluarga tercinta, aku berharap kalian semua diberikan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, dan kegembiraan. Mari kita membuat banyak kenangan Natal ini. Selamat Natal! Nikmati semua kesenangan dan berkat Natal.

Memiliki kalian sebagai bagian keluarga mampu membuatku merasakan Natal setiap hari. Rasa nyaman dan kehangatan itulah yang tidak akan tergantikan oleh siapa pun. Selamat hari Natal.

 Tiada hari aku tidak merindukan kalian, terutama di musim liburan seperti ini. Selamat hari Natal, keluargaku terkasih. Semoga Tuhan selalu memberkati kalian dengan kebahagiaan dan kesehatan.

2. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk kerabat

Saat berada di perantauan, kerabat menjadi seseorang yang sudah kita anggap seperti keluarga. Kamu tentu tidak akan melewatkan Natal tanpa merayakannya bersama kerabat.

Jika tidak bisa, kirimkan ucapan berikut ini agar kehangatan Natal turut hadir di tengah-tengah kalian.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal, teman terbaikku!

Semoga kamu mendapatkan Selamat Natal yang dipenuhi dengan saat-saat indah dan bahkan hadiah-hadiah besar dan menghangatkan hatimu. Selamat Natal!

Selamat Natal, teman terkasih. Semoga Natal ini membawa keberuntungan, peluang penuh harapan, dan kenangan berharga dalam hidup.

Semoga malam Natal suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan dalam hidup kita. Biarkan lampu Natal membimbingmu menuju kesuksesan, kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup.

Selamat Natal 2023 untukmu dan keluargamu, dan kudoakan kalian mendapatkan yang terbaik untuk semua hal yang selama ini kamu cita-citakan.

Semoga Natal ini memberimu banyak alasan untuk tersenyum. Bagikan waktu yang indah sepanjang tahun ini dengan orang-orang terdekat dan tersayang di hatimu. Selamat Natal!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here