10 Film Jepang Romantis dengan Happy Ending yang Tuntas

Heartwarming

10 Film Jepang Romantis dengan Happy Ending yang Tuntas

Mengisi waktu senggang dengan menonton film romantis sepertinya jadi ide yang menarik. Namun, jangan sampai setelah menonton film itu membuat mood jadi kacau karena ending yang menyedihkan. 

Kali ini, Popbela rekomendasikan deretan film Jepang romantis dengan happy ending. Setelah menonton, perasaanmu justru akan puas dan bahagia karena ending-nya sesuai apa yang penonton inginkan. 

Apa saja judul filmnya? Simak di bawah ini, ya!

1. Meet Me After School

Meet Me After School merupakan film pertama yang tak boleh kamu lewatkan. Tayang pada 2018 lalu, kisahnya berpusat pada Hijiri yang bercita-cita menjadi seorang guru. Ia mulai bekerja sebagai guru sekolah di desa terpencil.

Sementara itu, tunangannya bernama Katsutaro bekerja di sebuah perusahaan besar. Keduanya sudah berkencan sejak masih kuliah. Kini harus menjaga hubungan jarak jauh, namun masalah muncul saat Hijiri tertarik pada salah satu siswanya. 

2. Ao Haru Ride

Ao Haru Ride menjadi film Jepang romantis dengan happy ending selanjutnya. Ceritanya tentang Futaba Yoshioka yang menyukai Kou Tanaka saat SMP. 

Ketertarikan mereka pun berkembang, namun tiba-tiba Kou menjauh dan menghilang. Kemudian di sekolah menengah, terdapat seseorang bernama Kou Mabuchi yang ternyata Kou di masa lalu yang sudah berubah kepribadian. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here