Biasanya cowok yang jadi pemimpin di segi apapun, karena cowok berpikiran kalau merekalah yang bisa mengendalikan semua, tapi kenyataannya saat sekarang ini para cewek tidak mau kalah dan tidak mau di bawah kendali cowok. Kini cewek merasa bukan hanya cowok saja yang bisa memimpin, tetapi para cewek juga merasa mampu dan layak dijadikan seorang pemimpin dan mempertanggung jawabkan semua perkataan dan pekerjaannya. Tetapi jika masih ada sosok seorang cowok yang pantas dijadikan pemimpin mengapa tidak? Terinspirasi dari R.A Kartini yang membangkitkan semangat para perempuan Indonesia agar bisa menghadapi era globalisasi dan perkembangan dunia. Ini lho sedikit gambaran fakta unik tentang pikiran cewek Vs cowok :

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan Cowok

Cewek itu bisa cepat mempelajari berbagai macam bahasa. Mulai dari bahasa lokal, bahasa internasional, bahasa gaul, sampai bahasa kalbu. Tapi, mereka seringkali sulit menyelesaikan masalah. Sedangkan cowok memang bukan orang yang cepat memahami bahasa. Tapi, cowok adalah sosok yang sangat bisa menemukan solusi untuk masalah mereka. Oleh karena itu, dalam masalah bahasa, cewek lebih cepat menguasai berbagai macam topik daripada cowok.

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan Cowok

Otak cowok memiliki banyak ruang untuk bisa menampung berbagai masalah yang rumit. Selain menganalisa, mereka bisa cepat menemukan solusi. Itulah sebabnya seorang cowok sering dipuji karena logikanya. Lain halnya dengan cewek, pikirannya memang cukup rumit. Bila cowok bisa memahami peta dengan lebih strategis dan bisa menemukan jalan pintas, maka cewek lebih sulit menemukan jalan pintas itu dan lebih mudah menemukan jalan biasa yang mungkin makan rute jauh.

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan Cowok

Sudah bukan rahasia bahwa seorang cewek adalah sosok yang paling bisa melakukan banyak hal dalam satu kesempatan. Misalnya nonton TV sambil telepon, memasak dan merapikan cat di kukunya. Sementara cowok paling tidak bisa melakukan multitasking. Untuk cowok, lebih baik fokus di satu hal daripada mengerjakan banyak hal tapi berujung berantakan. Hmm, hal ini berlaku juga nggak ya dalam multitasking percintaan? Wah, jangan sampai ya, Bisa berantakan semua nanti.

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan Cowok

Cowok menginginkan status, kesuksesan, proses besar dan solusi. Sedangkan cewek hanya menginginkan hubungan yang hangat, pertemanan dan keluarga. Itulah mengapa cewek selalu bisa mengajarkan kesederhanaan dan berbagai hal emosional pada cowok. Sementara cowok memberikan visi misi yang besar dan mengajarkan perjuangan pada seorang cewek.

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan Cowok

Cewek menggunakan bahasa yang tidak langsung dan inilah yang sering membuat cowok pusing. Sementara cowok menggunakan bahasa yang to the point dan inilah yang sering membuat cewek merasa kurang peka. Seringkali kita mendengar, cewek sulit memahami cowok, dan demikian pula sebaliknya. Memang cowok dan cewek dilahirkan dengan perbedaan karakter yang khas. Tak ada yang salah atau benar dalam pemikiran baik itu dari gaya cewek ataupun cowok.

Perbedaan ini kadang saling melengkapi, kadang saling mengisi. Namun sebagaimana perbedaan, kadang ada juga yang berbenturan.

 

BACA JUGA: 7 Dampak Positif dan Negatif Rasa Cinta yang Perlu Kamu Ketahui

5 Fakta Unik Perbandingan Kemampuan Cewek dan CowokInfo lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini