Zendaya dan Tom Holland Lolos dari ‘Kutukan Cinta’ Film Spider-Man

Masa sih mereka nggak cinlok?

Zendaya dan Tom Holland Lolos dari ‘Kutukan Cinta’ Film Spider-Man

Bela, sudah nonton film Spider-Man: Homecoming belum? Kalau sudah, pasti kamu lihat dong kalau di film tersebut ada Zendaya yang berperan sebagai teman sekelas Peter Parker, Michelle. Dalam film tersebut, Peter memang nggak naksir Michelle, namun di kehidupan nyata, mereka dikabarkan lagi dekat.

Dilansir dari Daily Mail, mereka berdua membantah bahwa ada hubungan spesial diantara mereka. Bahkan mereka juga dikira pernah liburan berdua. Semua itu bermula dari sebuah artikel People yang menulis pernyataan seseorang yang mengaku kenal dengan mereka dan mengetahui hubungan rahasia tersebut. Menanggapi gosip ini, Zendaya menulis tweet berbunyi, “Tunggu tunggu… yang aku suka adalah mereka bilang kami pergi berlibur bersama, HA! Aku bahkan nggak liburan selama bertahun-tahun. Bagaimana denganmu, @TomHolland1996?”, dan Tom membalas tweet Zendaya dengan menulis, “Aku sudah muak.”

Kalau diingat-ingat, pemeran Peter Parker pertama yaitu Tobey Maguire dan Kirsten Dunst pemeran Mary Jane memang sempat pacaran pada tahun 2002 saat film perdana Spider-Man keluar. Sayangnya, hubungan mereka berakhir sebelum syuting film Spider-Man 3 pada tahun 2007.

 

Cinta lokasi ini nyatanya juga terjadi pada Andrew Garfield dan Emma Stone, pemeran Peter Parker dan Gwen Stacy pada film The Amazing Spider-Man. Mereka kabarnya jadian pada tahun 2012 dan berpisah pada tahun 2015, setahun setelah film The Amazing Spider-Man 2 rilis. Tapi nampaknya ‘kutukan’ cinta lokasi di Spider-Man versi baru ini nggak berlaku, karena Tom dan Zendaya sudah membantah kabar tersebut.

 

But who knows, Bela. Siapa tahu kutukan cintanya memang datang terlambat dan mereka jadian suatu hari nanti? Let’s see!

 

BACA JUGA: Ingin Tubuh Seindah Emma Stone? Ini Rahasianya!
 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here