Sepertinya dalam beberapa minggu terakhir, satu per satu artis Indonesia ditangkap oleh pihak berwajib karena masalah narkoba. Hari ini (10/8) penyanyi muda yang namanya melejit setelah membawakan lagu Pergi Untuk Kembali, Marcello Tahitoe, ditangkap karena kasus penggunaan ganja. Wajahnya yang mulai jarang tampil di layar kaca ini memang lumayan berubah dari Ello yang kita kenal dulu.

1. Ini wajah Ello saat pertama kali dikenal di dunia musik dalam negeri di tahun 2005 lewat lagu Pergi Untuk Kembali dan Kisah Kita T’lah Usai.

Ditangkap karena Narkoba, Ini Perubahan Ello Selama 12 Tahunwww.kompasiana.com

2. Tiga tahun setelahnya, ini penampilan Ello dengan rambut baru dan pipi yang lebih tirus saat promo lagu Masih Ada. Gaya ini Ello pertahankan hingga beberapa tahun.

Ditangkap karena Narkoba, Ini Perubahan Ello Selama 12 Tahunwww.bintang.com

3. Memasuki tahun 2012-2013, penampilan Ello nggak jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya, kecuali janggutnya yang terlihat lebih tebal.

Ditangkap karena Narkoba, Ini Perubahan Ello Selama 12 Tahunwww.flickr.com

4. Ello sudah berniat untuk memanjangkan rambut dan mengubah penampilannya. Mungkin ada hubungannya dengan grup band dia bernama Real.

Ditangkap karena Narkoba, Ini Perubahan Ello Selama 12 TahunTwitter @zestello

5. Sekarang, Ello nampaknya lebih nyaman dengan rambut gondrong dan kumis yang membuat penampilannya tampak macho dan rocker banget!

Ditangkap karena Narkoba, Ini Perubahan Ello Selama 12 TahunInstagram @marcello.tahitoe

BACA JUGA: Penyanyi Ello Ditangkap Akibat Penggunaan Narkoba!