Cinta itu bisa datang dari mana saja dan dalam berbagai cara. Mungkin kamu akan bertemu orang yang tepat melalui internet, nggak sengaja bertabrakan di jalan atau dikenalkan oleh sahabatmu. Orang yang memperkenalkan dua orang dan berhasil menjadi pasangan biasanya disebut mak comblang atau matchmaker. Ternyata, fenomena ini juga terjadi diantara seleb Hollywood. Kalau kamu masih ingat betapa serasinya Taylor Swift dan Calvin Harris, kamu nggak boleh melupakan jasa Ellie Goulding yang telah menyatukan mereka. Kalau kamu punya teman ingin banget kamu satukan tapi bingung gimana caranya, nih contek trik jitu dari Ellie.

Satukan Calvin Harris dan Taylor Swift, Ellie Goulding Punya Trik Khusus untuk Jadi Mak Comblang

Kalau kamu memang berniat untuk menjadi mak comblang bagi temanmu atau setidaknya belajar jadi mak comblang yang ulung, kamu harus mengenal betul karakter cewek dan cowok yang ingin kamu jadikan sepasang kekasih. Ellie sangat mengenal Taylor dan Calvin serta bisa membayangkan bagaimana chemistry yang akan terjalin jika mereka jadian.

Satukan Calvin Harris dan Taylor Swift, Ellie Goulding Punya Trik Khusus untuk Jadi Mak Comblang

Menjadi mak comblang bukan asal menjodohkan lho, tapi bertanggung jawab atas usahamu sendiri. Jangan sampai salah satu dari mereka merasa ilfeel karena nggak cocok dengan kriterianya. Di samping karakter, kamu juga harus jeli apakah fisik mereka berdua juga sesuai, terutama tinggi mereka. Dikutip dari ET Online, Ellie mengaku bahwa Calvin dan Taylor cocok karena sama-sama tinggi.

Satukan Calvin Harris dan Taylor Swift, Ellie Goulding Punya Trik Khusus untuk Jadi Mak Comblang

Banyak orang yang salah kaprah ketika memegang peran sebagai mak comblang atau menjadi orang yang dijodohkan. Tugas mak comblang dianggap sudah selesai ketika kedua belah pihak setuju untuk bertemu dan berkenalan. Kamu bukanlah orang yang bisa ditanya apapun ketika hubungan tersebut bermasalah. Sebagai mak comblang, ingatkan dirimu sendiri bahwa kamu akan tetap memantau mereka, namun jangan terlalu melibatkan diri. Biarkan mereka menjalani hubungan mereka dan mengambil keputusan secara mandiri.

Gimana Bela, sudah siap jadi mak comblang?

BACA JUGA: Tips Make Up dari Ellie Goulding X MAC Ini Akan Membuat Tampilanmu Glamour