Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat film Indonesia adalah Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel populer berjudul Dilan 1990 karya Pidi Baiq tersebut sudah bisa ditonton di bioskop mulai tanggal 25 Januari 2018. Film bernuansa romantis ini dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Baper Main Film Dilan 1990, Iqbaal dan Vanesha Cinta Lokasi?Instagram.com/dilanku_1990

Main film Dilan 1990, Iqbaal dan Vanesha tampaknya mulai saling suka. Memerankan dua karakter yang saling suka yaitu Dilan dan Milea, mantan personel CJR dan adik dari Sissy Prescillia Sungkar tersebut sempat baper saat berakting. Namun bagi mereka, perasaan baper dan saling suka itu perlu demi bisa membangun chemistry. Bukan sebuah hal yang mudah bagi seorang aktor atau aktris untuk menjiwai adegan romantis kalau nggak saling kenal dan tertarik. Nggak hanya mereka berdua, Putri Marino dan Adipati Dolken yang juga memerankan karakter anak SMA dalam film Posesif pun mengaku baper saat syuting. Bahkan, mereka berdua sengaja PDKT dan sering jalan bareng untuk saling mengenal dan menumbuhkan rasa sayang.

Baper Main Film Dilan 1990, Iqbaal dan Vanesha Cinta Lokasi?Instagram.com/putrimarino

Sebagai artis peran profesional, sudah selayaknya apabila mereka melakukan banyak cara demi tampil secara maksimal di depan kamera. Bukan hanya soal cinta, artis peran yang baik juga rela meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar kemampuan baru demi mendukung karakter yang diperankan.

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum awalnya dipertemukan dalam film Step Up yang membuat mereka cinta lokasi hingga akhirnya menikah. Banyak juga artis Indonesia yang terlibat cinta lokasi dan itu wajar terjadi. Kalau menurutmu, Iqbaal dan Vanesha cocok nggak nih?

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Ini Menemukan Jodohnya di Lokasi Syuting​