Siapa yang nggak tahu Madonna? Sejak masa di mana orang tua kita masih muda hingga sekarang, wanita yang selalu tampil seksi ini tetap setia menghibur penggemarnya dengan suaranya yang khas. Meski sudah nggak muda, Madonna sukses menginspirasi banyak wanita untuk merawat diri. Sayangnya, beberapa orang merasa risi dengan aksi dan penampilan Madonna.

Setelah Mendengar Kalimat dari Madonna Ini, Kamu Bakal Makin Percaya Diri Menjadi Dirimu Sendirisquaremadonnaicongallery.altervista.org

Madonna menerima komentar pedas tentang pemilihan busana yang ia gunakan untuk tampil di atas panggung. Pelantun lagu Frozen tersebut diprotes karena cara berpakaiannya yang nggak sesuai dengan usia. For your information, tahun ini Madonna sudah menginjak usia 58 tahun. Karena kritikan itulah, Madonna angkat bicara melalui akun Instagram-nya. “Bagaimana aku tahu kalau aku bertingkah sesuai dengan usiaku? Ini adalah usiaKU dan ini hidupKU dan kalian semua harus duduk dan mencoba memahami diri kenapa kalian harus membatasiku dengan hal-hal yang nggak kalian pahami.”

Nampaknya, Madonna benar-benar marah ketika beberapa orang mencoba untuk mengatur penampilannya. Bahkan, ternyata selama ini Madonna telah berusaha untuk membuka pikiran banyak orang terhadap wanita. Dilansir dari Huffington Post, Madonna pernah berkata “Aku telah berusaha sebisaku untuk mengubah persepsi orang tentang wanita, usia, apapun yang membatasi kita. Sangat mengejutkan ketika sekarang kita bisa menerima pernikahan sesama jenis namun masih memperlakukan wanita dengan cara seperti itu.”

Setelah Mendengar Kalimat dari Madonna Ini, Kamu Bakal Makin Percaya Diri Menjadi Dirimu Sendiriwww.creation.com

See? Bahkan diskriminasi terhadap wanita masih berlangsung hingga saat ini, apapun bentuknya. Kalau menurut Popbela.com sendiri, semua orang bebas menentukan seperti apa gaya berpakaian mereka. Penampilan adalah cerminan diri seseorang. Justru, Madonna telah membuktikan bahwa dia masih memiliki jiwa muda yang kuat. Hal itu jauh lebih baik ketimbang terus-terusan merenungi usia yang semakin senja.

Kalau menurut kamu gimana?

BACA JUGA: Kulit dan Tubuh Tampak Segar Walau Usia Tidak Lagi Muda? Simak Rahasia Madonna Berikut!